Isyana Popo Dorong Semangat Warga Terdampak Banjir Bandang dan Keluarga Korban Longsor

Bencana banjir bandang dan tanah longsor dalam sepekan terkahir di Kabupaten OKU Selatan menimbulkan dua orang korban jiwa

SRIPOKU.COM/ALAM NOPRIANYAH
Berkunjung : Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo kunjungi korban bencana longsor, di Desa Kemu Ulu, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Bencana banjir bandang dan tanah longsor dalam sepekan terkahir di Kabupaten OKU Selatan menimbulkan dua orang korban jiwa, tercatat satu orang meninggal dunia, sementara dilokasi terpisah satu warga lainnya mengalami luka serius dibagian kepala dan berhasil selamat.

Terkait musibah yang terjadi belakangan ini menjadi perhatian Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo dengan berkunjung langsung kerumah duka korban longsor di Kecamatan Pulau Beringin, Senin (11/05/2020).

Ibu dua anak istri dari Bupati OKU Selatan ini meluncur kelokasi didampingi Penasehat II DWP OKU Selatan Devi Sholehien, Ketua DWP OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi, Camat Pulau Beringin beserta jajaran Pemerintah Desa dan Anggota PMI OKU Selatan memberikan semangat terhadap warga yang terdampak bencana longsor.

Selain itu Isyana Popo juga memantau lansung kelokasi tanah longsor yang di Kecamatan Pulau Beringin, serta mengunjungi satu korban longsor lainnya yang berhasil selama atas nama Juniansah (23) warga Desa Kemu Ulu, Kecamatan Pulau Beringin.
"Pastinya ditengah musibah bencana tanah longsor dan banjir Bandang kota haris tetal semangat untuk kedepannya,"ujar Isyana, melanjutkan dengan memantau lokasi dampak banjir bandang.

Diketahui banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di OKU Selatan pada saat intensitashujan di bagian hulu sungai Saka Selabung, sehingga air meluap yang mengakibatkan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) terdampak banjir.

"Atas namaTP PKK mengucapkan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa keluarga dan masyarakat, kepada yang terkena dampak dari musibah tetap semangat, tegar semoga bencana ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,"pungkas Isyana.

SRIPOKU.COM/ALAM NOPRIANYAH
Berkunjung : Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo kunjungi korban bencana longsor, di Desa Kemu Ulu, Selasa (12/5/2020).

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved