Cukup Tunjuk Rumah yang Diinginkan, BNI Syariah Akan Wujudkan Impian Anda

Bagi Anda kaum milenial ataupun pasangan muda yang baru menikah, dan ingin mempunyai rumah maka BNI Syariah menghadirkan program Tunjuk Rumah.

Tribunsumsel.com
Foto Ilustrasi tunjuk rumah. BNI Syariah menghadirkan program Tunjuk Rumah. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bagi Anda kaum milenial ataupun pasangan muda yang baru menikah, dan ingin mempunyai rumah maka BNI Syariah menghadirkan program Tunjuk Rumah.

Pimpinan Cabang BNI Syariah Palembang Rivelino Satya Nugraha mengatakan, BNI Syariah mendukung program pemerintah terkait satu juta rumah dengan menyelenggarakan program Tunjuk Rumah.

"Tunjuk Rumah adalah program yang ditujukan bagi calon nasabah terutama generasi milenial yang ingin mempunyai rumah idaman yang sesuai keinginan," katanya, Minggu (10/5/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, caranya cukup mudah, cukup mengajukan KPR ke BNI Syariah.

Lalu tunjuk salah satu rumah yang tersedia pada developer yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah dan BNI Syariah akan memprosesnya.

"BNI Syariah hadir untuk nasabah BNI Syariah yang ingin mencari hunian nyaman dan aman, melalui program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah," ungkapnya.

Rivelino menjelaskan, kelebihan program tunjuk rumah dibanding program lainnya yaitu margin yang kompetitif dan terjangkau.

Lalu prosesnya cepat, cicilan tetap sampai akhir cicilan, dan jangka waktunya sampai 20 tahun.

Kemudian bebas 5B yaitu bebas biaya administrasi, bebas denda, bebas pinalti, bebas biaya taksiran, dan bebas biaya provisi tahunan.

Halaman
12
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved