Breaking News:

Berita Gubernur Sumsel

Cara Herman Deru Apresiasi dan Beri Dukungan Moril Kepada Seluruh Tenaga Medis di Sumsel

ubernur Sumsel Herman Deru tak hentinya menyemangati para tenaga medis di Sumsel yang tengah berjuang di tengah pandemi

Editor: Wawan Perdana
Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru menggunakan kemeja unik dan nyentrik bentuk apresiasi beri dukungan kepada tenaga medis di Sumsel, Minggu (10/5/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel Herman Deru tak hentinya menyemangati para tenaga medis di Sumsel yang tengah berjuang di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

Kali ini, Herman Deru menggunakan kemeja unik dan nyentrik saat melakukan video conference dengan Bupati OKU Selatan dan OKU Timur di Command Centre pada Minggu (10/5) siang.

"Ini bukan baju Hawaii ya. Ini baju atensi untuk menyemangati para tenaga medis. Ini dikasih anak bungsu Saya Iva, kebetulan kan dia kan kuliah di Kedokteran dan ini dikasih temennya. Tuh liat ini semua gambar tenaga medis lagi berjuang menghadapi Covid," ujar Deru sambil memamerkan baju barunya tersebut.

Menurut Deru, Ia sengaja memakai baju pemberian putri bungsunya itu karena tertarik dengan gambar yang ada dalam desain baju tersebut.

Dengan harapan tenaga medis di Sumsel tetap semangat menjalankan tugasnya yang sangat berat.

"Saya disuruh pakai sama Iva (Ratu Tenny Leriva) dan memang ini bagus. Harus dipesan khusus karena ini benar-benar untuk mengapresiasi tenaga medis. Dia kasih Saya buat dipakai sebagai bentuk dukungan untuk tenaga medis," tambahnya.

Dikatakan Deru, tugas para medis dalam menangani Covid memang tidak ringan, bahkan sangat rentan tertular.

Karena itu mereka perlu dukungan tak hanya fasilitas tapi juga moril.

Terlebih bagi mereka yang berkeluarga tak jarang karena harus bertugas mereka harus terpisah dengan keluarga dalam waktu yang lama.

Menurut Deru, perhatian Pemprov Sumsel pada tenaga medis juga telah diberikan.

Tak hanya bantuan berupa APD saja dan fasilitas penginapan untuk tempat beristirahat tapi juga dalam bentuk pemberian insentif. Baik kepada Dokter spesialis, dokter, perawat dan lainnya.

"Tetaplah bekerja dengan tenang dan tetap semangat. Yakinlah kami akan terus memberika dukungan. Semoga wabah ini cepat berakhir," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved