ACT Sumsel Bagikan Sembako Gratis Bagi Masyarakat Prasejahtera

Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel menggelar operasi sembako gratis yang ditujukan untuk masyarakat pra sejahtera

ISTIMEWA
ACT Sumsel bagikan sembako dan makanan siap santap bagi masyarakat pra sejahtera yang terdampak Corona. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel menggelar operasi sembako gratis yang ditujukan untuk masyarakat pra sejahtera yang terdampak Pandemi Corona sehingga tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Sebanyak 30 paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok seperti, beras, minyak sayur, tepung, gula pasir, mie goreng hingga ikan kaleng dibagikan oleh ACT Sumsel untuk para tukang becak dan lansia prasejahtera yang ada di wilayah 24 ilir Palembang.

Aris, tim Program ACT Sumsel mengatakan bahwa, aksi yang dilakukan hari ini merupakan amanah dari para donatur untuk mendukung program bersama lawan Corona.

"Hari ini kita bagikan amanah dari donuatir untuk mereka yang membutuhkannnya," ujar Aris, Sabtu (11/4/2020).

Selain membagikan sembako, ACT Sumsel juga membagikan makanan siap santap untuk para pengendara ojek, pengemudi taksi, hingga panti asuhan melalui program operasi makan gratis mengandeng warung makan.

Aris juga mengajak bagi seluruh masyarakat bersama-sama melawan Corona dengan ikut berdonasi untuk membatu mereka yang membutuhkan melalui, bit.ly/SumselBantuPrasejahtera .

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved