Berita Selebriti

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Istri Bibi: Tidak Mudah Bagi Saya

Dalam kesempatannya, Vanessa Angel menyampaikan pesannya kepada awak media dalam tayangan langsung itu.

Dok. Humas Polres Jakarta Barat via Kompas
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Kembali Diperiksa Terkait Kasus Narkoba 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba.

Polres Metro Jakarta Barat menetapkan bintang Film Televisi (FTV) itu sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalagunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Penetapan tersangka Vanessa Angel, setelah penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, memeriksa beberapa saksi termasuk dokter yang pernah memeriksa Vanesaa Angel.

Dalam jumpa pers yang disiarkan langsung di instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020), yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barar, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, polisi menghadirkan Vanessa Angel.

Dalam kesempatannya, Vanessa Angel menyampaikan pesannya kepada awak media dalam tayangan langsung itu.

 "Pertama saya mengucapkan terima kasih polisi karena sudah memberikan saya keringanan jadi tahanan kota, karena saya sedang mengandung 6 bulan," kata Vanessa Angel.

 

Vanessa menambahkan, ia mengaku berat menjalani proses hukum saat ini karena sedang mengandung buah cinta pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

"Tentunya tidak mudah bagi saya atau siapapun menghadapi ini. Tapi ada proses hukum yng harus saya jalani semoga saya kuat," ucapnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel menegaskan bahwa ia meminta kepada semua masyarakat menjauhi narkoba dan berhati-hati lagi mengonsumsi barang haram itu.

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.
Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang. (Wartakota/Desy Selviany)

"Saya mohon doanya suapaya saya dan bayi saya sehat dan bisa menjalani pemeriksaan," ujar Vanessa Angel.

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved