Advertorial

Extra Joss Bagikan Paket Multivitamin kepada Tenaga Medis, Petugas Keamanan dan Media di Palembang

Daya tahan tubuh menjadi perhatian khusus utama produk Extra Joss dari PT Bintang Toedjoe untuk melawan wabah covid-19

Istimewa
Hendra Johan (area manager Palembang) dan staff marketing membagikan paket extra Joss multivitamin untuk TNI, POLRI, POL PP, BNPB, tenaga medis dan media 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Daya tahan tubuh menjadi perhatian khusus utama produk Extra Joss dari PT Bintang Toedjoe untuk melawan wabah covid-19.

Melihat sangat penting meningkatkan daya tahan tubuh bagi garda terdepan dalam menghadapi wabah covid-19, produk extra joss membagikan paket produk multivitamin

Extra joss merupakan minuman kesehatan yang mengandung vitamin B kompleks, royal jelly, dan ginseng yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi virus covid-19.

Hendra Johan, Area Manager Cabang Palembang mengatakan, pihaknya membagikan paket extra joss ke tenaga medis, pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP, BNPB) sebagai garda terdepan karena langsung menangani dari pasien covid-19 di lapangan.

Pembagian paket extra joss ke tenaga medis, pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP, BNPB) sebagai garda terdepan karena langsung menangani dari pasien covid-19 di lapangan.
Pembagian paket extra joss ke tenaga medis, pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP, BNPB) sebagai garda terdepan karena langsung menangani dari pasien covid-19 di lapangan. (Istimewa)

Paket ini juga dibagikan kepada insan media sebagai garda terdepan karena mereka memberikan informasi seputar wabah covid-19 sehingga masyarakat mengetahui perkembangan dari wabah covid-19.

Untuk di area Palembang, paket ini dibagikan ke 5 titik posko penanggulangan covid-19.

Mulai dari posko BNPB, posko kantor gubernur sumsel, 2 posko wisma atlet (Keamanan dan medis), dan media Tribun Sumsel.

Kegiatan ini merupakan program nasional dari PT Bintang Toedjoe melalu produk extra joss.

Kami berharap mampu memberikan sumbangsih lebih kepada tenaga medis, kesehatan, keamanan, dan media untuk meningkatkan daya tahan tubuh melawan covid-19 di lapangan serta meraih kemenangan dalam menghadapi wabah covid-19. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved