Berita Palembang

Kesal Istri Telpon dengan Mantan Pacar, Pria Palembang Tusuk dan Pukul Istrinya dengan Palu

Tersangka Pentiko Aji Priyono (34) naik pitam. Ia mengaku sudah sangat sering mendapati istrinya berteleponan dengan pria lain.

M ARDIANSYAH
Tersangka Pentiko saat diamankan di Polsek IB 1 Palembang, Selasa (7/4/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tersangka Pentiko Aji Priyono (34) naik pitam. Ia mengaku sudah sangat sering mendapati istrinya berteleponan dengan pria lain.

Warga Palembang ini gelap mata lalu tega membacok, menusuk dan memukul istrinya dengan palu.

Tersangka mengaku sudah berulang kali melihat istrinya saling berteleponan dengan pria lain. Ia juga mengaku adik sepupu istrinya sering menyuruh istri tersangka menikah dengan mantan pacarnya.

"Aku kesal, karena kalau dia yang berteleponan dengan mantan pacarnya pasti jadi ribut. Setelah itu, malah aku yang minta maaf," katanya ketika diamankan di Polsek IB 1 Palembang, Selasa (7/4/2020).

Duda beranak satu ini marah besar, saat itu katany sang istri baru saja berteleponan dengan mantan pacarnya dan terjadi keributan.

Ia berusaha meminta maaf kepada sang istri.

Namun, permintaan maafnya kepada sang istri dibalas caci maki. Karena kesal itulah, ia tega memukul, pembacok dan menusuk istrinya sendiri di dalam kamar.

"Saat aku tusuk, dia bilang aku kurang ajar dan masih mencaci maki aku. Aku tidak sadar lagi ketika itu dan melihat baju sudah penuh darah," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved