Nikita Mirzani Ngamuk, Rumahnya Didatangi Warga Minta Sumbangan, 'Gak Punya Uang Jangan Minta Saya'

"Astaghfirullah, orang-orang pada kenapa sih, kantor gue sampe banyak banget (orang) tiap hari, Gue nolong kalo mau nolong Ya Allah Pak RT, Tolong!,"

Insta story Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Kolase foto Nikita Mirzani pada Sabtu (4/4/2020) 

TRIBUNSTYLE.COM - Nikita Mirzani tiba-tiba murka saat dirinya melihat banyak orang bergerombol di rumahnya, Sabtu (4/4/2020).

Kebaikan Nikita Mirzani Mawardi yang mendonasikan alat pelindung diri untuk tim medis dan memberikan bantuan pada orang lain saat wabah virus corona malah berakibat lain.

 

Nikita Mirzani bagikan foto sertifikat (kiri) Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (kanan)
Nikita Mirzani bagikan foto sertifikat (kiri) Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (kanan) (TribunStyle.com/kolase instagram)

Apalagi setelah kebaikan Nikita Mirzani banyak dibicarakan di dunia maya, banyak orang berbondong-bondong mendatangi rumahnya yang juga berfungsi sebagai kantor.

Niki sampai terkejut melihat kerumunan orang yang berada di depan rumah.

"Astaghfirullah, orang-orang pada kenapa sih, kantor gue sampe banyak banget (orang) tiap hari,

Gue nolong kalo mau nolong Ya Allah Pak RT, Tolong!," ujar Nikita Mirzani.

Melihat hal tersebut, mantan istri Dipo Latief ini geram.

Kondisi depan rumah Nikita Mirzani
Kondisi depan rumah Nikita Mirzani (instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Niki bahkan sampai mengunggah kegeramannya di media sosial.

"Dengerin pada semua orang ya, yang nggak punya uang atau ga punya kerjaan nih ya!,

Lama-lama gue emosi! Gak usah pada ke kantor gue di sini ya, di sini bukan tempat kalian untuk minta duit!," ujar Niki penuh kekesalan.

Menurutnya, ia akan membantu orang yang membutuhkan apabila hatinya tergerak, bukan karena banyak massa berkerumun meminta sumbangan.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved