Berita Viral

Cek Fakta: Info Viral Pria Pingsan di 7 Ulur, Ini Hasil Penelusuran Tribun

Viral beredar video di sosial media yang memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba pingsan di Jalan Di Panjaitan Lr Sikam Kelurahan 16 Ulu

PAHMI
Nispu Dunia, Ketua RT 45. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Viral beredar video di sosial media yang memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba pingsan di Jalan Di Panjaitan Lr Sikam Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang Rabu, (1/3/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Nispu Dunia ketua RT 45 mengatakan memang benar pagi tadi ada seorang lelaki yang pingsan di depan di salah satu rumah warganya.

"Tadi memang benar ada orang dari 7 ulu lewat sini dan tiba-tiba pingsan," ujarnya.

Sementara itu menurut Desti Asnawi, memang tadi ada seorang lelaki yang lewat di depan rumahnya dan berjalan seperti mau pingsan.

"tiba-tiba lelaki itu berkata kalau kepalanya pusing dan setelah saya bertanya kepada lelaki itu kalau dia lapar dan haus, jadi tadi saya sempat memberi lelaki itu uang sebesar RP. 25.000 dan memberinya minum," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, lelaki itu sempat ingin diberi makanan namun tidak dimakan nya, lelaki itu hanya meminum air putih sebanyak dua botol.

"Kami tadi sempat memberi lelaki itu makan tapi lelaki itu mengatakan kalau kepala nya pusing dan lapar, namun lelaki itu hanya meminum air putih saja dan setelah pergi dan melangkah beberapa langkah lelaki itu pingsan didepan rumah saya," katanya Rabu, (1/4/2020) pukul 17.00 Wib.

Sementara itu beberapa warga sekitar mengatakan kalau mereka tidak mengetahui siapa lelaki itu.

"Kami tidak tahu pak dengan lelaki yang pingsan itu tapi tadi kami sempat melihat lelaki itu pingsan dari arah masjid, kemudian lelaki itu bangun lagi dan pingsan lagi di dekat rumah ibu Desti," ungkap warga.

Lebih lanjut warga mengatakan, lelaki itu pingsan dan terjatuh di depan rumah ibu Desti dari jam 11.30 Wib.

"Kami tidak berani mendekati lelaki itu, jadi kami hanya menunggu petugas medis datang untung menolong lelaki itu, setelah lelaki itu dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 13.30 Wib wilayah kami langsung dibersikan oleh petugas," tutup warga.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved