Berita Palembang

Mulai Besok Tiga Mall Besar di Palembang Tutup

Ketiga mal tersebut yakni Palembang Square dan PSX, Palembang icon juga Opi Mall Jakabaring

TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Para desainer yang memeriakan PFW di Palembang Icon, Rabu (28/3/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga mal di Palembang resmi akan tutup operasional sementara 1-14 April mendatang untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ketiga mal tersebut yakni Palembang Square dan PSX, Palembang icon juga Opi Mall Jakabaring.

Coing, Mall Director Palembang Square dan Palembang Icon mengatakan selama penutupan mall akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan demi menyiapkan mall higenis dan bersih untuk kenyamanan bersama.

Satu Tenaga Medis Terinfeksi Corona Dari Pasien Asal Prabumulih, OKI Konfirmasi 1 Kasus Covid-19

"Iya tutup sementara waktu dua pekan dan akan kembali buka 15 April," ujarny Selasa (31/3/2020).

Meski mall tutup namun agar ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat tetap terjaga maka bagi tenant yang menjual atau menyediakan produk dan jasa dengan kategori supermarket yakni carefour dan hypermart dan layanan penting lainnya seperti apotek, Pharmacy, bank dapat buka dengan jam operasional 11.00-18.00 WIB.

Selain itu tenant makanan baik lokal maupun nasional juga beberapa masih buka untuk menyediakan layanan pesan antar makanan.

Disiapkan juga pick up point untuk mengambil barang di bawah sehingga pengunjung atau jasa kiriman tidak perlu masuk mall cukup menunggu di pick up point saja.

Tenant pedagang yang menjual barang seperti handphone, emas jewelry, jam dan lain sebagainya selama masa penutupan sementara dihimbau agar barang yang ada di toko dibawa pulang demi keamanan.

"Kita berharap semoga dengan apa yang kita lakukan secan bersama ini, Covid-19 tidak
berkembang luas dan dapat dikendalikan sehingga Palembang Square Mall dapat beroperasi kembali secepatnya untuk menyambut bulan Ramadan maupun Lebaran," ujarnya.

Sementara itu Ogan Permata Indah (OPI) Mall yang berada di Jakabaring juga memberlakukan kebijakan menutup sementara operasional dua pekan sesuai dengan instruksi dan maklumat Kapolri sehingga mencegah massa berkumpul.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved