Via Vallen Ngaku Alami Gejala Depresi: Udah Numpuk Udah Gak Kuat, Sempat Tolak Tampil di Layar Kaca

"Jujur aku cuma ngomong di sini sama kak Melaney, aku sebenarnya 2 bulan terakhir kemarin tuh benar-benar gejala depresi.

Youtube Melaney Ricardo
Via Vallen dan Melaney Ricardo 

Via pun mengaku bila banyak orang-orang tv yang sudah mengetahui dirinya enggan tampil di layar kaca untuk sementara waktu.

"Orang-orang tv banyak yang tau emang aku ga ambil," tutur Via.

Istri Tyson Lynch itupun penasaran apa yang membuat Via merasa depresi.

"Kamu punya popularitas, kamu ngetop, apa sih yang bikin kamu depresi?," tanya Melaney.

"Ya mungkin itu salah satu kelemahan aku ya, mungkin banyak orang yang pengen kaya aku gini tapi aku malah nyianyiain karena aku insecure.

Kemarin-kemarin bahkan 2 tahun lalu yang aku sering dapat tawaran main film, tapi aku ga ambil karena aku ngerasa aku ngga pede, aku gendut, aku ya ngga pede gimana yaa," jelas Via.

Via juga menerangkan penyebab dirinya mengalami perubahan bentuk wajah yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

"Aku perawatan, jadi emang aku perawatan aku treatment ternyata bikin aku bengkak dan aku nggak tahu.

Aku ngelakuin tindakan itupun juga gara-gara komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini gini, terus akhirnya aku ngelakuin itu.

Ternyata malah bikin aku kaya gini," lanjut Via.

Via Vallen dan Melaney Ricardo
Via Vallen dan Melaney Ricardo (TribunStyle.com/ YouTube Melaney Ricardo)
Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved