Heboh Video Pengusaha Jerry Lo Undang Iwan Bule Tes Corona di Rumahnya, Masih Pakai Seragam Polisi

Indonesia Police Watch (IPW) menilai kehadiran Ketua PSSI Komjen Pol M Iriawan atau yang karib disapa Iwan Bule ke rumah pengusaha Jerry Hermawan Lo t

Heboh Video Pengusaha Jerry Lo Undang Iwan Bule Tes Corona di Rumahnya, Masih Pakai Seragam Polisi
istimewa
Kehadiran Jenderal Polisi Iriawan di Rumah Pengusaha Jerry Lo Berbuntut Panjang 

TRIBUNSUMSEL.COM - Heboh Video Jerry Lo Undang Iwan Bule Tes Corona di Rumahnya, Masih Pakai Seragam Polisi

Indonesia Police Watch (IPW) menilai kehadiran Ketua PSSI Komjen Pol M Iriawan atau yang karib disapa Iwan Bule ke rumah pengusaha Jerry Hermawan Lo tak patut dipermasalahkan.

Maksud Iwan bertandang ke rumah Jerry adalah untuk melakukan tes corona.

"Dia [Jerry Lo] mengundang Iwan Bule sebagai teman untuk ikut tes. Dan itu tidak ada masalah karena mereka berteman dan tidak ada ketentuan hukum yang dilanggar," kata Ketua Presidium IPW Neta S Pane kepada Tribunnews.com, Rabu (25/3/2020).

Kata Neta, selama tes mandiri dilakukan dari rumah sakit resmi, itu tak jadi permasalahan. "Sepanjang mampu secara ekonomi tidak masalah," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, video kedatangan Iwan Bule yang mengenakan seragam kedinasan ke rumah pengusaha properti Jerry Hermawan Lo viral di media sosial. Saat itu, Jerry Lo sedang menggelar rapid test Covid-19 untuk keluarganya.

Saat dikonfirmasi Wartakotalive, Rabu (25/3/2020), Iwan Bule membenarkan kedatangannya ke rumah Jerry Lo, seperti dalam video yang beredar.

Kedatangan Iwan Bule ke rumah Jerry Hermawan Lo dalam rangka melihat proses pengecekan kesehatan keluarga besar pengusaha properti tersebut, Selasa (24/3/2020).

"Memang benar saya datang ke rumah Bapak Jerry untuk memenuhi undangan beliau menyaksikan proses pengecekan kesehatan keluarga besar dan seluruh karyawan rumah tangganya," kata Iwan Bule melalu aplikasi pesan WhatsApp kepada Wartakotalive, Rabu.

Iwan Bule mengatakan dirinya datang ke rumah Jerry Hermawan Lo pada sore hari selepas dirinya pulang dari kantor.

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved