Advertorial

Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Fatigon, Aman Dikonsumsi Setiap Hari

Untuk mendukung daya tahan tubuh dan stamina tetap terjaga Kalbe mengajurkan mengkonsumsi Fatigon yang bisa membantu daya tahan tubuh

Istimewa
Fatigon memberikan pesan motivasi “Lewati Momen Menantang" agar driver Gojek mampu bekerja secara optimal tanpa perlu terganggu dengan kurangnya energi dan kelelahan dengan menjaga stamina minum Fatigon. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Kalbe Farma Tbk mengajak masyarakat untuk rutin menerapkan pola hidup sehat dan minum multi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Untuk mendukung daya tahan tubuh dan stamina tetap terjaga Kalbe mengajurkan mengkonsumsi Fatigon yang bisa membantu daya tahan tubuh.

Nugroho, Area Manager Sales Sumbagsel mengatakan ada dua varian fatigon yang dihadirkan Kalbe yakni Fatigon dan Fatigon spirit.

Nugroho mengatakan Fatigon merupakan multivitamin dan mineral untuk membantu memelihara kesehatan yang dibuat dalam bentuk tablet.

Fatigon menjadi satu-satunya multivitamin yang mengandung kalium magnesium aspartat, berfungsi mempercepat penguraian asam laktat penyebab capek dan pegal di otot sehingga tubuh kembali fit.

Kandungan vitamin neurotropik B1, B6, B12 berfungsi sebagai vitamin untuk saraf tepi mengatasi kram-kesemutan berkhasiat membantu memelihara kesehatan tubuh.

PT Kalbe Farma Tbk mengajak masyarakat untuk rutin menerapkan pola hidup sehat dan minum multi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
PT Kalbe Farma Tbk mengajak masyarakat untuk rutin menerapkan pola hidup sehat dan minum multi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. (Tribunsumsel.com)

"Produk ini aman dikonsumsi setiap hari sebelum tidur dan setelah bangun tubuh akan kembali segar siap beraktivitas seperti biasa," ujarnya, Senin (23/3/2020).

Nugroho mengatakan varian lain Fatigon yakni Fatigon Spirit. Diperkaya dengan L-Carnitine, 1-3-7 trimetyl xantin, Nano Ginseng dan BCAA membantu menjaga dan meningkatkan stamina, menambah tenaga serta memberikan kesegaran

Kandungan nano ginseng 1000 kali lebih tipis dari rambut manusia sehingga lebih mudah diserap dan lebih tahan lama.

Fatigon bisa didapat di toko obat dan apotek terdekat dengan harga terjangkau.

"Penjualan Fatigon naik drastis karena banyak permintaan masyarakat mengkonsumsi ini untuk mencegah Corona dengan meningkatkan daya tahan tubuh," tutup Nugroho.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved