Berita Palembang

Budi Dijambret di Jalan Slamet Riyadi Palembang saat Hendak Mengabari Istri Pulang Larut Malam

Niat hati ingin memberikan kabar kepada istri sepulang kerja, Budi Arta Simatupang (28 tahun), malah menjadi korban penjambretan.

tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi Jambret di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Niat hati ingin memberikan kabar kepada istri sepulang kerja, Budi Arta Simatupang (28 tahun), malah menjadi korban penjambretan.

Akibat kejadian tersebut Budi membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (23/3/2020).

Budi mengatakan, ia dijambret di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 00.21 Wib.

Saat itu dirinya ingin memberikan kabar kepada istrinya di rumah bahwa pulang terlambat.

"Waktu itu saya ingin menelpon istri mau memberikan kabar kalau saya pulang larut malam karena ada lembur di tempat saya bekerja, tapi ketika saya mau telepon dan memberi kabar kepada istri saya datang dari belakang dua orang dengan mengendarai satu motor Yamaha Mio Sporty langsung merampas handphone saya," ujarnya.

Budi saat itu sangat keget dan ingin mengejar kedua pelaku.

"Saya sempat mengejar kedua pelaku tapi tidak dapat lantaran mereka langsung tancap gas setelah mendapatkan ponsel saya,"

"Saya juga tidak tahu ingin meminta tolong kepada siapa lantaran pada saat kejadian di TKP sangat sepi," tutupnya.

Akibat kejadian itu, korban langsung membuat laporan polisi.

"Setelah bekerja saya langsung membuat laporan polisi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi, dan saya berharap pelakunya dapat segera tertangkap agar tidak meresahkan masyarakat lainnya yang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai penjambretan yang dialami korban dan dilakukan oleh dua orang tidak dikenal.

"Laporan sudah kita terima dan anggota piket SPKT sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," katanya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved