Breaking News:

Kukuhkan Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati Sekda Nasrun Berpesan Bangun Sumsel dengan Cara Berbeda

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel H Nasrun Umar secara resmi mengukuhkan 49 Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) masa bakti 2020-2023 di Graha Bina

Editor: Ray Happyeni
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Sekda Sumsel H Nasrun Umar mengukuhkan puluhan Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel H Nasrun Umar secara resmi mengukuhkan 49 Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) masa bakti 2020-2023 di Graha Bina Praja, Senin (9/3/2020).

Kolpah Piwari Gunungjati Ini merupakan perkumpulan yang diprakarsai oleh tokoh Gunungjati yang ada di perantauan dan di Desa Gunungjati. Tujuannya menjalin silaturahmi antar masyarakat Gunungjati baik yang di perantauan ataupun di pedesaan sesuai visi misi Kolpah Piwari Gunungjati.

Nasrun Umar mengatakan apapun yang bersangkutan dengan pembangunan yang ada di Sumsel akan dibantu semaksimal mungkin.

"Selamat bekerja kepada seluruh pengurus, saya sebagai putra daerah siap mendukung penuh program kerja KPG ke depannya begitu pula dengan Pemprov Sumsel. Dengan muncul dan berkembangnya kepengurusan akan membantu kami dalam pembangunan Sumsel sesuai visi misi Sumsel Maju untuk Semua," ucap Nasrun

Nasrun berpesan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta memberikan kontribusi untuk membangun Sumsel dengan cara yang berbeda.

"Kepada seluruh pengurus saya minta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta gali potensi terus menerus untuk mejalankan program kerja agar dapat memberikan kontribusi untuk membangun Sumsel dengan cara berbeda," tambahnya.

Ketua Harian Kolpah Piwari Gunungjati Sarnubi Soman mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumsel terutama Sekretaris Daerah yang sudah mengukuhkan para pengurus Kolpiah Perwari Gunung Jati.

"Ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemprov Sumsel terutama sekretaris daerah Sumsel Nasrun Umar karena sudah mengukuhkan dan melantik Kolpiah Piwari Gunungjati dan mendukung penuh diadakannya kegiatan ini." ucapnya.(rel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved