Video Polisi Akhirnya Ungkap Makna di Balik Sketsa Gambar Mengerikan ABG Bunuh Bocah 6 Tahun

Polisi mengungkap makna di balik sketsa karya seorang remaja berinisial NF berusia 15 tahun yang membunuh bocah perempuan

TRIBUNSUMSEL.COM -- Polisi mengungkap makna di balik sketsa karya seorang remaja berinisial NF berusia 15 tahun yang membunuh bocah perempuan di dalam lemari.

Ada sejumlah sketsa bernuansa kesedihan dan kekerasan dalam karya pelaku. Hal ini diungkap oleh polisi saat merilis kasus ini pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Ada beberapa sketsa yang ditemukan polisi seperti tulisan-tulisan berbahasa inggris yang mengungkapkan kesedihan, ada pula sketsa wanita yang sedang menangis.

Polisi juga menemukan sketsa atau gambar tokoh Slender Man dan sketsa "Wanita Terikat".

"Slenderman itu kisah tentang kekerasan.

Kemudian yang cukup menarik ada tulisan di catatan pelaku yang tertulis 'mau siksa baby? Dengan senang hati atau enggak tega?'.

Jadi seperti tes psikologi," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Condro.

Sebelumnya Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun mengaku telah membunuh bocah perempuan berusia 5 tahun di rumahnya di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pelaku menyerahkan diri setelah membunuh bocah perempuan ini.

'Tetap Tenang dan Beri Aku Siksaan' Atau 'Aku akan Membawamu Ke Liang Kubur', Kalimat-kalimat Mengerikan dalam Sketsa ABG 15 Tahun Pembunuh Bocah 6 Tahun di Jakpus
'Tetap Tenang dan Beri Aku Siksaan' Atau 'Aku akan Membawamu Ke Liang Kubur', Kalimat-kalimat Mengerikan dalam Sketsa ABG 15 Tahun Pembunuh Bocah 6 Tahun di Jakpus (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto menyebut pelaku tak menyesali perbuatannya, justru merasakan kepuasan.

Halaman
12
Editor: Moch Krisna
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved