Breaking News:

Virus Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, Mall di Palembang Sediakan Hand Sanitizer Gratis

Beberapa fasilitas publik di Palembang melakukan beberapa upaya seperti pembagian masker, pembersihan trainset LRT dan penyediaan antiseptik.

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Jati Purwanti
Pengunjung Palembang Icon Mall saat menggunakan cairan pembersih tangan saat akan memasuki area mal, Jumat (6/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Beberapa fasilitas publik di Palembang melakukan beberapa upaya seperti pembagian masker, pembersihan trainset LRT dan penyediaan antiseptik.

Kegiatan itu dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

Seperti halnya Palembang Icon Mall, pihak manajemen mal sediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) gratis bagi pengunjung di pintu masuk mal.

Assisten Marcomm Manager Palembang Icon Mall, Trulli Amelia mengatakan, sejak tiga hari lalu tepatnya Selasa (3/3), pengelola mal telah menyediakan cairan hnad sanitizer yang bisa digunakan oleh pengunjung sebelum memasuki area mal.

"Tujuannya adalah untuk menangkal penyebaran virus Corona dan mengedukasi masyarakat agar terbiasa membersihkan tangan," katanya Jumat (6/3/2020).

Selain di Palembang Icon, mal yang berlokasi di Jalan Gubernur HA Bastari, OPI Mall juga akan segera menyediakan cairan antiseptik yang bisa digunakan pengunjung untuk membersihkan tangan dari serangan kuman, bakteri dan virus.

Marketing Communication OPI Mall, Wendy Ansa menjelaskan penyediaan hand sanitizer ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi pengunjung mal.

"Sedang kami siapkan. Ini untuk kenyamanan dan keamanan pengujung. Secepatnya hand sanitizer atau sterilizer ada di pintu masuk mal," jelasnya.

Selain di mal, di 13 stasiun LRT Palembang juga telah disiapkan cairan pembersih tangan untuk para penumpang secara gratis. (SP/ Jati Purwanti)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved