Setelah Diambil Sumpah PPK Dijatah Sepekan Bentuk Sekretariat

Sebagai panitia untuk menyukseskan perhelatan Pilkada serentak 2020, sebanyak 95 orang anggota PPK dari 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan dituntut

ISTIMEWA
95 anggota PPK OKU Selatan diambil sumpah di Gedung Agmaratheza Kota Muaradua, Sabtu (29/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA---Sebagai panitia untuk menyukseskan perhelatan Pilkada serentak 2020, sebanyak 95 orang anggota PPK dari 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan dituntut kerja profesional.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Selatan mengambil sumpah pada perwakilan tiap kecamatan sebanyak 5 orang anggota PPK terpilih, di Gedung Agmaratheza Kota Muaradua, Sabtu (29/2/2020).

Ketua KPUD OKU Selatan Ade Putra Marta

Setelah Diambil Sumpah PPK Dijatah Sepekan Bentuk Sekretariat

baya, SH menekankan pada 95 orang PPK yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas secara profesional, berintegritatas dan netral.

"Kami menekankan tiga hal yang harus dimiliki anggota PPK pertama profesionalisme, integritatas dan netralitas," ujar Ade.

Profesionalisme, integritas dan netralitas penting untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten OKU Selatan agar berjalan dengan sukses.

"Sebab ini menjadi penting pada penyelenggaraan Pilkada agar dapat berjalan baik," tambah Ade diwawancara usai pelantikan.

Setelah pelantikan anggota PPK masing-masing kecamatan diharapkan untuk berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk membentuk sekretariat selama 7 hari ke depan.

Setelah pembentukan sekretariat, anggota PPK masing-masing kecamatan melakukan tahapan sosialisasi pemutakhiran data pemilih di setiap daerah pada pesta demokrasi mendatang. (rel)

Tags
PPK
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved