Dokter Menghilang

Sedang Liburan di Lampung, Dokter Nurshabrina Kaget Sosoknya Viral Dilaporkan Hilang

Nama Dokter Nurshabrina ramai diperbicangkan setelah keluarga membuat laporan kehilangan ke Polda Sumsel

Sedang Liburan di Lampung, Dokter Nurshabrina Kaget Sosoknya Viral Dilaporkan Hilang
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Orang tua menunjukkan foto dokter Nurshabrina (27) warga Perum Bukit Sejahtera Blok S Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Dokter ini ternyata dalam keadaan baik-baik saja. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Nama Dokter Nurshabrina ramai diperbicangkan setelah keluarga membuat laporan kehilangan ke Polda Sumsel.

Dalam waktu cepat, fotonya menjadi viral di media sosial.

Mengetahui namanya viral, Dokter berusia 27 tahun ini menjadi kaget.

Ayu (34 tahun), kakak dari dokter Nurshabrina dijumpai di kediaman orangtuanya di Bukit Sejahtera Kec Ilir Barat 1 Kota Palembang, memastikan adiknya baik-baik saja.

"Sudah, adik saya udah ngabarin kemarin ke saya sampe sekarang pun dia telponan tadi sama mama," ucap Ayu saat ditemui di rumahnya.

Dirinya pun menyatakan bahwa sang adik kaget melihat pemberitaan yang viral itu sehingga langsung memberi kabar kepadanya.

"Adik saya kemaren kaget kan dirinya viral jadi dia nelpon saya. Ngomong kalau dia sehat dan dalam keadaan baik- baik saja,” ucapnya.

Ayu (34) kakak dokter Nurshabrina saat ditemui di rumahnya di Perum Bukit Sejahtera Blok S Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (21/2/2020).
Ayu (34) kakak dokter Nurshabrina saat ditemui di rumahnya di Perum Bukit Sejahtera Blok S Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (21/2/2020). (SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM)

Untuk kepulangan Nurshabrina itu sendiri, dirinya belum tahu kapan sang adik pulang lantaran sang adik sedikit malu karena berita yang menyebar tersebut.

"Belum tau kapan pulang, biarkan saja dulu dia juga kan masih mau refreshing katanya yang penting sehat walafiat dan ada kabar," ujarnya.

Ia pun menyatakan sang adik tidak ada kabar, lantaran sinyal di tempatnya ia tinggal sedang tidak ada hanya bisa telepon melalui nomor biasa.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved