Berita Empat Lawang

Pria 32 Tahun Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Pondok Kebun Ulu Musi Empat Lawang

Seorang pria di Desa Kunduran, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, bernama Sadi, ditemukan tewas gantung diri di pondok kebun

tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi pria Bunuh diri di Ulu Musi Empat Lawang 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG-Seorang pria di Desa Kunduran, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, bernama Sadi, ditemukan tewas gantung diri di pondok kebun.

Kepala Desa Kunduran, Juanda dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan kejadian tersebut.

MEnurut Juadan, ada seorang warga desanya yang diketahui ditemukan tewas gantung diri.

"Ya benar, ada seorang warga di desa yang ditemukan tewas gantung diri dipondok sendiri," kata Juanda saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (21/2/2020).

Dikatankanya, pria 32 tahun tersebut asli warga Daerah Bengkulu Selatan yang sudah lama menikah dengan warga Desa Kunduran.

Ia bekerja sebagai petani.

"Namanya Sadi, asli warga Daerah Bengkulu Selatan, yang sudah lama menikah dengan warga kami dan ia bekerja sebagai petani yang merawat kebun milik warga Desa Kunduran," ungkapnya.

Kapolsek Ulumusi Iptu Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini masih ditempat kejadian perkara, untuk melakukan penyelidikan.

Untuk motifnya lanjut Hidayat, sampai saat ini belum diketahui dan korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi.

"Korban dibawa ke Puskesms Ulu Musi, sekarang kami masih diperjalan membawah korban ke Rumah Sakit Kepahiyang, guna untuk melakukan autopsi dan mengetahui hasil visumnya," katanya.

Berita ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/layanan-konseling-psikolog-psikiater/

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved