Breaking News:

Pesan Wagub Mawardi pada Pengurus IMA Chapter Palembang Berkontribusilah untuk Sumsel

Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang yang akan menggelar

Editor: Ray Happyeni
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wagub Sumsel H Mawardi Yahya menerima President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto bersama rombongan di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Selasa (18/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang yang akan menggelar kegiatan Rakernas pada tanggal 17-18 April 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Wagub Mawardi Yahya saat menerima President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto bersama rombongan di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Selasa (18/2/2020).

"Pada prinsipnya, Pemprov Sumsel sangat mendukung IMA dalam Rekernas nantinya. Saya berharap IMA yang tergabung para manager di perusahaan yang melingkupi akademisi, pemerintahan tentu dituntut profesional untuk memanfaatkan skill ataupun kontribusi yang baik pada Kota Palembang khususnya untuk Provinsi Sumsel," tegas Wagub.

Selain pengukuhan pengurus yang baru dalam Rakernas ini, Wagub berharap melalui Rakernas ini juga ke depan lakukan profesional dengan cara manajer yang baik.

President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumsel Mawardi Yahya telah menerima audiensi dengan IMA Chapter Palembang.

Dia melaporkan, salah satu kegiatan di Bulan April ini Rakernas, dalam kesempatan itu, lanjutnya nanti masing-masing perusahan akan meyampaikan perkembangan ekonomi yang ada perkenalkan perusahaannya. masing-masing.

Dia juga meminta pada Rakernas nanti diharapkan kehadiran Gubernur maupun Wakil Gubernur Sumsel untuk dapat membuka sacara langsung kegiatan tersebut.

"Kami harap pak gubernur ataupun pak wagub dapat hadir nanti," harapnya. (rel humas pemprov sumsel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved