Bupati OKU Selatan Popo Ali Berharap Majelis Taklim Menjadi Teladan Masyarakat

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce melakukan kunjungan kerja, silaturahmi dan pembinaan majelis taklim tingkat Kabupaten OKU Selatan

SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, kunjungan kerja, silaturahmi dan pembinaan majelis taklim tingkat Kabupaten OKU Selatan di Desa Simpang Kecamatan Simpang, Senin (17/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA --- Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce melakukan kunjungan kerja, silaturahmi dan pembinaan majelis taklim tingkat Kabupaten OKU Selatan di Desa Simpang Kecamatan Simpang, Senin (17/2/2020).

Mengusung tema "Mari Bersama Kita Tingkatkan Syi’ar Islam untuk Mewujudkan OKU Selatan Yang Religius Mandiri dan Sejahtera." Popo Ali selaku Pemerintah Daerah OKU Selatan berharap majelis taklim memiliki peran mengembangkan masyarakat OKU Selatan yang religius dengan meningkatkan iman dan taqwa di kalangan masyarakat.

Selain itu Bupati OKU Selatan Popo Ali, berharap majelis taklim dan pemkab OKU Selatan terus bersinergi untuk meningkatkan ilmu keagamaan serta dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat guna mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah.

"Saya harap kegiatan seperti inilah yang harus dipertahankan dan dikembangkan lagi demi kemajuan masyarakat yang ada Kabupaten OKU Selatan,” ujar Popo.

Terpisah Camat Simpang Handoko berharap dengan adanya silaturahmi Masyarakat dan Majelis Taklim semakin solid guna meningkatkan masyarakat OKU Selatan yang beriman dan taqwa.

"Semoga dengan adanya silaturahmi dan pembinaan majelis taklim dari pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan majelis taklim di Desa Simpang seperti ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua,” ujar Camat Simpang Handoko.

Kunjungan kerja dalam rangka Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim bertempat di Desa Simpang Agung Kecamatan Simpang ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakapolres OKU Selatan, Asisten III, Ketua Majelis Taklim Mahrob, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Ketua MT Ar Raudhoh, Para Kepala OPD dan FKPD, beserta undangan lainya.(ADV/cr28)

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved