Berita Palembang

Maling Edan, Bahkan Pintu dan Jendela pun Ikut Digasak

Emi Suhartina warga Jalan Darma Bakti Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang Palembang, menjadi korban pencurian saat rumahnya tidak ada orang.

Maling Edan, Bahkan Pintu dan Jendela pun Ikut Digasak
PAHMI/TRIBUNSUMSEL
Korban melapor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Emi Suhartina warga Jalan Darma Bakti Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang Palembang, menjadi korban pencurian saat rumahnya tidak ada orang.

Kejadian tersebut terjadi Minggu, (2/2/20) sekitar pukul 11.00 Wib.

Diketahui rumah korban memang sering sepi karena suaminya sering bekerja diluar daerah dan dirinya sering menginap di rumah ibunya bersama dengan ke empat anaknya.

Emi mengatakan dirinya mengetahui siapa pelaku yang mengambil barang-barang di rumah nya,

"Saya mendapat infromasi dari tetangga saya jika ada orang yang diduga tersebut kami kenal dan memang sering lalu lalang didepan rumah saya".

"saat saya pulang ke rumah siang hari barang-barang di rumah saya sudah hilang semua bersama pintu dan daun jendela," ujarnya.

Ia menambahkan memang sudah beberapa hari menginap di rumah ibu.

"Saat saya pulang terlihat tv, kipas, daun jendala dan barang-barang lain-lain hilang semua diambil pelaku".

Adik korban yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, "saat kami ke rumah kakak saya bagian jendela rumah nya sudah rusak dan diduga pelaku masuk lewat jendela dan berhasil mengambil barang-barang di rumah kakak saya".

"Saat kami periksa keadaan di dalam rumah sudah berantakan dan terlihat barang-barang berhamburan akibat ulah pelaku," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban bersama adik nya mendatangi Sentra Pelayanan Polrestabes Palembang Kamis, (13/2/20) pukul 10.00 Wib untuk melaporkan kejadian tersebut.

AKP Heri selaku kepala SPKT membenarkan Jika petugas piket SPKT sudah menerima laporan korban.

"Laporan sudah diterima anggota, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti unit reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved