Pilkada OKU Timur 2020

Anak Bupati dan Adik Gubernur Bersatu di Pilkada OKU Timur, Ini Alasan Yudha Dampingi Enos

Adi Nugraha Purna Yudha, putra sulung Bupati OKU Timur membeberkan alasannya berdampingan dengan Lanosin Hamza, adik kandung dari Gubernur Sumsel

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Redo
Adi Nugraha Purna Yudha, putra sulung Bupati OKU Timur membeberkan alasannya berdampingan dengan Lanosin Hamza, adik kandung dari Gubernur Sumsel Herman Deru 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA-Adi Nugraha Purna Yudha, putra sulung Bupati OKU Timur membeberkan alasannya berdampingan dengan Lanosin Hamza, adik kandung dari Gubernur Sumsel Herman Deru.

Yudha yang awalnya mendeklarasikan diri sebagai calon bupati OKU Timur kini resmi menjadi pendamping bakal Calon dari Enos sapaan akrab Lanosin Hamzah.

Yudha menyebut alasannya berdampingan dengan Enos bukan tanpa alasan.

Yudha bersedia menjadi wakil enos di pesta demokrasi nanti salah satunya adalah kesamaan visi misi dalam membangun Oku Timur.

"Dalam politik itu sangat lentur dan dinamis, saat ini saya mendampingi pak Enos karna beliau salah satu kandidat dengan poling dan survei tertinggi sebagai bakal calon bupati, selain itu kami punya kesamaan visi misi dalam membangun Oku Timur," sebut Yudha.

Gerindra Sumsel Dorong Kader Maju Pilkada, 3 Daerah Jadi Prioritas

Keinginannya membangun OKU Timur dalam meningkatkan bidang pertanian, perikanan, dan pembangunan infratsruktur dirasa sangat sejalan dengan apa yang akan dijalankan Lanosin.

Yudha yang awalnya ingin melanjutkan program dari sang ayah yang saat ini maaih menjadi Bupati OKU Timur menginginkan OKU Timur terus unggul dalam bidang pertanian utamanya beras.

Selain itu dirinya berharap Oku Timur akan menjadi penyumbang terbesar pasokan ikan.

Pengembangan Ikan filet dirasa sangat potensial untuk dikembangkan di OKU Timur.

Yudha beralasan inovasi pengolahan ikan menjadi ikan filet ini akan menambah nilai jual dalam ikan yang dibudidaya di OKU Timur.

Selain itu, dirinya mengaku bersedia menjadi wakil adalah demi masyarakat Oku Timur.

Devi Suhartoni Beberkan Alasannya Gandeng Ulama di Pilkada Muratara 2020

"Masyarakat OKU Timur sangat mendukung kami berpasangan, untuk itu saya bersedia mendampingi pak Enos dalam melanjutkan kepemimpinan di Oku Timur 5 tahun kedepan," sebut Yudha

Saat ini sebut Yudha pihaknya tengah menjajaki partai Politik untuk mengusungnya menjadi calon bupati dan calon wakil Bupati dalam pilkada serentak september mendatang.

"Saat ini kita masih berkomunikasi ke beberapa partai, setelah kita mendapat dukungan penuh dari partai selanjutnya kita akan bentuk tim pemenangan dan tim kampanye," tukasnya. (Sp/ Redho)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved