Anggota DPRD Lahat Kecelakaan

Anggota DPRD Lahat Langsung Menuju TKP Kecelakaan Pajeroni

Terkejut dan prihatin atas kecelakaan yang dialami anggota DPRD Lahat, Pajeroni, para koleganya langsung menuju Pagaralam, Jumat (24/1)

Anggota DPRD Lahat Langsung Menuju TKP Kecelakaan Pajeroni
ISTIMEWA
Anggota DPRD Lahat, Arry, Amd saat berada di lokasi kecelakaan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Terkejut dan prihatin atas kecelakaan yang dialami anggota DPRD Lahat, Pajeroni, para koleganya langsung menuju Pagaralam, Jumat (24/1).

Berangkat menuju ke lokasi kecelakaan di Desa Suka Cinta, Kota Pagar Alam. Diantaranya Politisi Partai MasDem, Arry, Adriansyah anggota DPRD dari Partai PKB, Andi Sicitera anggota DPRD dari Partai PAN dan lainnya.

"Alhamdulillah korban Pajeroni sudah pulang. Saat ini sedang dilakukan evakuasi kendaraan yang masuk areal sawah. Kendaraan yang digunakan mobil Pajero," ujar Arry, saat dihubungi.

Sementara, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan hanya saja Mobil yang ditumpangi Politisi Partai NasDem ini slip.

Politisi Partai Nasdem yang juga ketua Komisi IV DPRD Lahat, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menimpa Kader Partai Nasdem. Dikatakan Arry, sebelum kecelakaan Pajeroni, meluncur dari Kecamatan jarai dan hendar mebuju ke Lahat, untuk nganyor di DPRD Lahat. Namun diduga hujan dan jalan licin, kendaraan yang ditumpangi terbalik hingga masuk ke areal sawah.

"Ya bener informasi itu. Alhamdulillah Pajeroni sendiri tidak apa apa. Hanya saja sopir alami luka. Kami masih diperjalanan," terang Arry, seraya mengatakan kedua korban saat ini sudah dibawa ke RS Besemah Kota Pagar Alam.

Editor: Prawira Maulana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved