Festival Buah di Griya Agung

Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp 1 di Festival Buah di Griya Agung, Syaratnya Pakai BSB Cash

Stand buah durian festival buah dan pertanian unggulan yang digelar Alumni Intitut Pertanian Bogor (IPB) menjadi stan paling ramai

Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp 1 di Festival Buah di Griya Agung, Syaratnya Pakai BSB Cash
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Makan durian sepuasnya di Festival Buah Griya Agung. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Stand buah durian festival buah dan pertanian unggulan yang digelar Alumni Intitut Pertanian Bogor (IPB) menjadi stan paling ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati buah durian.

Sebanyak 3000 buah durian setiap hari didatangkan ke lokasi untuk dinikmati sepuasnya oleh pengunjung.

Panitia mengatakan makan durian ini sepuasnya bukan sekenyangnya. Setiap sesi makan batasi waktu 30 menit dan peserta tidak boleh membawa air minum.

Durian yang disiapkan merupakan asli durian Sumsel karena saat ini bertepatan dengan musim durian.

Untuk bisa menikmati makan durian sepuasnya pengunjung dikenakan biaya Rp 50 per orang.

Pengunjung wajib melakukan transaksi non tunai menggunakan BSB Cash sebagai tiket masuk dan membeli buah juga hasil pertanian lainnya selama pameran berlangsung.

Bank Sumsel Babel (BSB) menyiapkan ribuan BSB cash khusus selama event ini.

"Khusus nasabah Bank Sumsel Babel atau pengunjung yang bertransaksi mengunakan BSB cash minimal Rp 500 ribu berhak menikmati makan durian Rp 1 saja dan hanya untuk 25 nasabah pertama Bank Sumsel Babel” ujar Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Sabtu (11/1/2020).

Kegiatan yang berlangsung 10-12 Januari juga mendatangkan hasil perkebunan dan pertanian juga buah-buahan asli dari Sumatera Selatan, tidak ketinggalan Bank Sumsel Babel mengajak serta nasabah binaan seperti jeruk Gerga asli Pagaralam binaan dari Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam juga hasil perkebunan nasabah perkebunan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kapten Arivai dan nasabah binaan.

"Bank Sumsel Babel juga menyiapkan mobil kas keliling selama acara berlangsung sehingga memudahkan pengunjung untuk melakukan transaksi perbankan selama acara," tutup Syamsudin.

Direksi Bank Sumsel Babel (BSB) menikmati durian yang dihadirkan di festival buah dan pertanian unggulan III di Griya Agung.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved