ADVETORIAL

Astra Motor Sumsel Berbagi Bersama ADV 150 Urban Exploride

Astra Motor Sumatera Selatan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bersama komunitas motor Honda di Palembang

ISTIMEWA
Astra Motor Sumatera Selatan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bersama komunitas motor Honda di Palembang menggelar kegiatan ADV Urban Exploride dengan mengelilingi kota Sumsel sejauh 150 km menggunakan motor ADV 150. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Astra Motor Sumatera Selatan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bersama komunitas motor Honda di Palembang menggelar kegiatan ADV Urban Exploride dengan mengelilingi kota Sumsel sejauh 150 km menggunakan motor ADV 150.

Melalui kegiatan dan event yang digelar mereka bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, bersilahturahmi, dan menambah kebersamaan antar anggota komunitas.

Kegiatan dimulai dengan mengunjungi Panti Asuhan Yunida Rizki di daerah Jakabaring untuk melakukan kegiatan sosial bersama adik-adik Panti Asuhan dan dilanjutkan berkeliling kota Sumsel dengan jarak tempuh kurang lebih 150 km.

Kegiatan ini dihadiri oleh para rider dari semua AHMP yang menggunakan berbagai jenis produk matic Honda mulai dari produk paling anyar saat ini ADV 150, PCX, Vario, Scoopy dan BeAT. Total peserta yang mengikuti sebanyak 50 unit. Kegiatan ini juga dibantu dengan patwal Polres Sumsel agar perjalanan rombongan selalu aman dan lancar.

Di lokasi finish para riders melanjutkan kegiatan dengan gathering komunitas di Rumah Makan Tahu Sumedang Prabumulih. Menurut Marsudi selaku PIC Community menjelaskan bahwa salah satu rutinitas gathering komunitas Honda ini bisa meningkatkan kekeluargaan seluruh anggota. Acara ini juga sekaligus menjadi wadah bagi para riders untuk berbagi informasi seputar motor Honda.

Tidak lupa para bikers selalu diingkatkan selalu oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman. “Meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala. Pengendara motor lebih keren lagi jika selalu mengutamakan keselamatan di jalan” ungkap Isnaini.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved