Natal dan Tahun Baru 2020

Bank di Palembang Tetap Beri Layanan Selama Libur Tahun Baru, BRI, BNI, BSB, Ini Jadwalnya

Libur panjang Natal dan tahun baru biasanya tidak akan mempengaruhi operasional perbankan.

Bank di Palembang Tetap Beri Layanan Selama Libur Tahun Baru, BRI, BNI, BSB, Ini Jadwalnya
Sripo/ Jati Purwanti
Foto Ilustrasi Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menjadi teller sehari di kantor cabang BSB A Rivai, Rabu (6/11/2019). Perbankan ini tetap memberikan layanan meski hari libur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Libur panjang Natal dan tahun baru biasanya tidak akan mempengaruhi operasional perbankan.

Meski mengikuti libur seperti kalender yang dijadwalkan Bank Indonesia namun sebagai perusahaan yang melayani masyarakat sejumlah perbankan ini tetap memberikan layanan meski hari libur.

Bank BRI

Bank ini tetap akan buka dan melayani nasabah di penghujung tahun atau 30 dan 31 Desember mendatang dengan memberikan layanan terbatas.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Suyanto mengatakan BRI akan membuka layanan terbatas khusus pada kantor cabang utama saja di masing-masing kota layanan BRI Palembang meliputi Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung.

"Seperti di Palembang yang akan buka pada 30 dan 31 Desember hanya kantor cabang utama A Rivai dan Sriwijaya saja," ujarnya, Rabu (25/12/2019).

Layanan terbatas yang akan dilayani di teller yakni setoran tunai, pelimpahan pajak, penyotoran tunai untuk pinjaman dan dana kebutuhan ekspor impor oleh eksportir juga lainnya. Jam operasi bank juga terbatas mulai pukul 08.00-15.00.

Suyanto mengatakan, bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur digital banking BRI baik BRI mobile, brimo juga layanan digital lainnya sehingga tidak akan menggangu keperluan nasabah.

"Kita pastikan semua ATM BRI aman dan siap sedia uangnya jadi meski bank tutup perputaran Aung tetap berjalan dan tersedia di masyarakat," tambahnya.

BNI

Halaman
123
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved