Ini Harga Wuling Cortez CT di Palembang, MPV dengan Kenyamanan Berkelas dan Fitur Lengkap

MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern

Ini Harga Wuling Cortez CT di Palembang, MPV dengan Kenyamanan Berkelas dan Fitur Lengkap
Istimewa
Wuling Cortez CT merupakan produk unggulan Wuling di kelas MPV 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Wuling Cortez CT merupakan produk unggulan Wuling di kelas MPV.

Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 lalu ini, didukung mesin turbo, transmisi CVT dan global supplier serta dipasarkan dengan harga kompetitif.

“MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan. Sejalan oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ungkap Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Produk ini diniagakan mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000 (OTR Palembang).

Tersedia beberapa varian mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L.

Sedangkan, untuk pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega, konfigurasi 7-seater captain seat, serta posisi duduk yang ergonomis.

Tak hanya itu, McPherson Strut dan Independent Rear Suspension pun turut mendukung kenyamanan selama berkendara.

Selain itu, terdapat juga beragam fitur terdepan yang melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Fatigue driving warning, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, Cortez CT memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved