Pacar Bakar Rumah Kekasih

Detik-detik Sebelum Vije Bakar Rumah Pacar, Datang dengan Sebotol Bensin dan Marah-marah

Perbuatan RT alias Vije (25) yang nekat membakar rumah kekasihnya karena diduga cemburu, benar-benar mengagetkan warga di Jalan Ki Marogan

Detik-detik Sebelum Vije Bakar Rumah Pacar, Datang dengan Sebotol Bensin dan Marah-marah
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Siti menunjukkan foto pacarnya yang membakar rumah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perbuatan RT alias Vije (25) yang nekat membakar rumah kekasihnya karena diduga cemburu, benar-benar mengagetkan warga di Jalan Ki Marogan Lorong Keluarga Kelurahan Kemas Rindo Kertapati Palembang, Jumat (6/12/2019) malam.

Betapa tidak, sebelum melakukan tindakan nekatnya itu, sebenarnya warga sekitar sudah berusaha untuk mencegah tindakan Vije.

Ketua RT 15 Kelurahan Kemas Rindo, Teguh (54) menuturkan, sebelum kejadian tersebut, Vije secara mendadak datang ke kediaman kekasih dengan membawa satu botol berisi bensin.

Tanpa ragu-ragu, secara lantang Vije berteriak akan membakar rumah Siti Zulaeha (26) yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri.

"Wah heboh orang semalam gara-gara ulah Vije. Dia teriak-teriak mau bakar rumah pacarnya sambil bawa botol bensin. Kami langsung berusaha menghalanginya. Mungkin karena banyak warga, jadi dia takut dan langsung pergi," ucap Teguh, Sabtu (7/12/2019).

Namun secara mengejutkan, sekitar 30 menit kemudian atau sekira pukul 21.00, tiba-tiba warga dikagetkan dengan kobaran api yang telah membakar kediaman Siti dan Novi kakak kandungnya.

Warga yang langsung mendatangi lokasi kebakaran, juga sempat mengejar Vije ketika pria tersebut hendak kabur.

Namun upaya itu gagal, sebab Vije berhasil lolos dari kejaran warga.

"Kami sempat ngejar, tapi dia langsung lari. Jadi ya sudah kami pikir fokus dulu untuk selamatkan orang di rumah yang terbakar," kata Teguh.

Dikatakan Teguh, selama ini warga setempat memang mengetahui bahwa Siti Zulaeha dan Vije adalah pasangan kekasih.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved