Berita Muara Enim

Zamanhury Gantikan Sapril Jabat Direktur BPR Gerbang Serasan Muara Enim

TRIBUNSUMSEL. MUARAENIM-Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan Kabupaten Muaraenim diganti

Zamanhury Gantikan Sapril Jabat Direktur BPR Gerbang Serasan Muara Enim
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Bupati Muaraenim menyerahkan tumpeng kepada mantan Direktur Utama BPR Gerbang Serasan, Syafril sebagai tanda perpisahan, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNSUMSEL. MUARAENIM-Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan Kabupaten Muaraenim diganti.

Penggantian jabatan Dirut BPR Gerbang Serasan tersebut dilakukan berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar, Kamis (5/12/2019).

RUPSLB tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muaraenim Juarsah, Abdul Nadjib MM (Komisaris Utama), Kepala Inspektur Muaraenim Antoni Zulkarnain, Kepala BPKAD Muaraenim Armeli Mendri, serta pejabat BPR GS Kabupaten Muaraenim.

Dari hasil RUPSLB, diketahui bahwa Jabatan Direktur Utama (Dirut) BPR Gerbang Serasan yang sebelumnya dijabat oleh Sapril digantikan oleh Drs Zamanhury.

Plt Bupati Muaraenim Juarsah mengatakan, dari hasil RUPSLB diketahui bahwa Direktur BPR sebelumnya yakni Safril memilih mengundurkan diri.

Setelah disetujui, jabatan Direktur Utama BPR Gerbang Serasanpun perlu dilakukan pergantian.

"Akhirnya pengunduran diri Direktur Utama Syafril disetujui dan digantikan oleh Drs Zamanhury yang telah lulus dalam fit and propertest dari OJK,"katanya.

Dijelaskan olehnya bahwa dengan pergantian ini diharapkan Dirut yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja Dan membawa BPR Gerbang Serasan menjadi lebih maju Dan berkembang.

"Serta dapat merealisasikan target-target Yang telah direncanakan. Mudah-mudahan kedepan akan banyak lagi Inovasi ataupun program- program lain untuk kesejahteraan masyarakat Muaraenim," ujarnya.

Mantan Dirut BPR Gerbang Serasan, Syafril S.Sos mengatakan bahwa pengunduran dirinya murni merupakan keinginan sendiri tanpa ada permasalahan sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved