Polrestabes Palembang Bagikan Sembako dan Uang Tunai Kepada Penarik Becak dan Warga Kurang Mampu

Jajaran Polrestabes Palembang membagikan puluhan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan

Polrestabes Palembang Bagikan Sembako dan Uang Tunai Kepada Penarik Becak dan Warga Kurang Mampu
tribunsumsel.com
Kapolretabes Palembang, Kombes Didi Hayamansyah memberikan bantuan saat pelaksanaan program 'Jumat Berbagi', Jumat (29/11/2019). 

 TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka menjalin silaturahim dan menunaikan program 'Jumat Berbagi' yang dicanangkan Polda Sumatera Selatan, Polrestabes Palembang membagikan paket sembako kepada penarik becak dan masyarakat tidak mampu di sekitar Mako Polrestabes Palembang.

"Kita tahu hari Jumat merupakan hari yang memiliki keutamaan dibanding hari-hari lain, hari yang penuh berkah. Untuk itu Polda Sumatera Selatan memiliki program 'Jumat Berbagi' guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Kapolretabes Palembang, Kombes Didi Hayamansyah setelah memimpin pelaksanaan program 'Jumat Berbagi', Jumat (29/11/2019).

Pada kesempatan kali ini, jajaran Polrestabes Palembang membagikan puluhan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kita bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk sama-sama berbagi. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan," ucap Didi.

Dikatakannya, dana program 'Jumat Berbagi' ini berasal dari infak jamaah masjid maupun infak anggota Polri di Polrestabes Palembang.

Didi juga menekankan agar anggotanya gemar berinfak agar terlaksananya program ini secara rutin setiap hari Jumat.

"Insya Allah kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, sebelum dan setelah salat Jumat," kata Didi. (mad)

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved