Penutupan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 Akan Diramaikan Marcus-Kevin vs Ahsan-Hendra

Sukses menghadirkan Jonatan Christie & Anthony Sinisuka Ginting di laga eksibisi pembukaan Gubernur Sumsel Kejuaraan Nasional PBSI 2019, bintang bulut

Penutupan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 Akan Diramaikan Marcus-Kevin vs Ahsan-Hendra
Tribunnews.com
Penutupan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 Akan Diramaikan Marcus-Kevin vs Ahsan-Hendra 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Sukses menghadirkan Jonatan Christie & Anthony Sinisuka Ginting di laga eksibisi pembukaan Gubernur Sumsel Kejuaraan Nasional PBSI 2019, bintang bulutangkis Indonesia lainnya juga akan hadir pada penutupan perhelatan tersebut di GOR Dempo JSC, Kamis (28/11/2019).

Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah melalui Ketua Bidang Humas PBSI Sumsel, Rustam Imron menjelaskan bahwa 6 pebulutangkis yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional bahkan dunia akan datang dan melakukan pertandingan eksibisi.

Keenam atlet tersebut yakni The Minions Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo, termasuk pebulutangkis asal Sumsel Mohammad Ahsan yang juga akan meramaikan perhelatan tersebut.

Sementara tiga nama lainnya yakni Hendra Setiawan dan Tantowi Ahmad serta Liliyana Natsir juga akan unjuk gigi di hadapan pecinta bulutangkis yang diprediksi akan memadati GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

"Sama seperti eksibisi saat pembukaan, laga eksibisi penutupan ini pula tidak dipungut biaya," kata Rustam.

Sebagai bocoran, direncakan pada laga eksibisi tersebut akan disajikan pertandingan antara The Minions Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan atlet peringkat dua dunia pasangan Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan.

"Yang pasti ini akan berlangsung seru. Ini dihadirkan untuk memotivasi para atlet serta masyarakat yang akan hadir," terangnya.

Dua pebulutangkis tuan rumah Pengprov PBSI Sumatera Selatan Dicky Dwi Pangestu di nomor tunggal taruna putra dan Mia Mawarti Utami di nomor tunggal dewasa putri divisi 2 berhasil melaju ke babak final Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019.

Mia merupakan atlet kontingan Sumsel yang kedua setelah Dicky Dwi Pangestu di nomor tunggal taruna putra memastikan melenggang ke final.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved