Advertorial

Pebulutangkis Sumsel Terus Melaju ke Babak Selanjutnya di Ajang Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019

Sebanyak enam partai pertandingan akan dimainkan para pebulutangkis tuan rumah Sumsel yang masih melaju divisi II Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 d

Pebulutangkis Sumsel Terus Melaju ke Babak Selanjutnya di Ajang Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019
TRIBUNSUMSEL.COM
Pebulutangkis putra Sumsel Dicky Dwi Pangestu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Sebanyak enam partai pertandingan akan dimainkan para pebulutangkis tuan rumah Sumsel yang masih melaju divisi II Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 di GOR Ranau JSC, Selasa (26/11/2019) mulai pukul 10.00.

Partai pertandingan pertama yakni di nomor tunggal taruna putra divisi 2 Dicky Dwi Pangestu masuk babak ketiga alias lolos 16 besar.

Lalu di nomor tunggal Dewasa putri Mia Mawarti Utami masuk babak delapan besar setelah mengalahkan Syarifah Khairinisal K (Sulawesi Selatan).

Ada lagi dari nomor tunggal dewasa putra Sumsel lainnya atas nama Satria Darma yang masuk 8 besar setelah di babak sebelumnya di babak kedua mengalahkan Surya Athala Naufal (Sulsel) 22-20, 24-22. 

Di nomor tunggal dewasa putra ada Wahyu Triyansah yang masuk 8 besar setelah mengalahkan pebulutangkis Banten William Ardes Wibowo.

Ada juga di nomor ganda dewasa putra maju babak ketiga atau delapan besar Irfan Effendy/Satria Perdana Putra setelah di babak sebelumnya mengalahkan M Ruzki Adam/Yehezkil Fritz Mainaky (Banten).

Untuk diketahui kontingen bulutangkis Pengprov Sumsel di bawah binaan Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah dan pelatih Budi Riyanto ini menurunkan 22 atlet di Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 ini.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Yuk Dukung Pebulutangkis Sumsel yang Masih Melaju di Enam Partai Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019, https://palembang.tribunnews.com/2019/11/26/yuk-dukung-pebulutangkis-sumsel-yang-masih-melaju-di-enam-partai-gubernur-sumsel-kejurnas-pbsi-2019.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved