Berita Sriwijaya FC

Jelang Persiraja vs Sriwijaya FC : Hanya Butuh 1 Poin, Kas Hartadi Antisipasi Permainan Cepat Lawan

Jelang Persiraja vs Sriwijaya FC : Hanya Butuh 1 Poin, Kas Hartadi Antisipasi Permainan Cepat Lawan

Jelang Persiraja vs Sriwijaya FC : Hanya Butuh 1 Poin, Kas Hartadi Antisipasi Permainan Cepat Lawan
Harian Surya/ Sugix Harto
Pemain Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur saat bertanding dalam ajang Liga 2 Indonesia melawan Mitra Kukar 

TRIBUINSUMSEL.COM - Gagal meraih poin penuh pada pertandingan kedua dibabak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Membuat Sriwijaya FC gagal memastikan diri untuk menjadi tim pertama yang lolos kebabak semifinal.

Pada pertandingan kala melawan Mitra Kukar tersebut, Sriwijaya FC hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dengan kenyataan ini, membuat Sriwijaya FC membutuhkan minimal 1 poin untuk memastikan diri tampil di babak semifinal Liga 2 Indonesia.

Dengan tampil dibabak semifinal, maka asa Sriwijaya FC untuk tampil di ajang Liga 1 Indonesia musim depan maka akan semakin terbuka.

Dipertandingan terakhir dan menjadi pertandingan penentuan, Sriwijaya FC bakal menghadapi Persiraja.

Menghadapi Persiraja pada laga ketiga atau laga terakhir babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Gelora Joko Samudera Gresik, Sabtu (16/11/2019) pukul 15.30, Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui bakal mutar otak untuk bisa meloloskan Laskar Wong Kito ini ke Semifinal.

"Persiraja pernah ketemu di penyisihan awal, ya Persiraja permainannya cepat-cepat. Jadi kita antisipasi permainan cepat ini," ungkap Kas Hartadi.

Antara Sriwijaya FC Palembang dan Persiraja Kota Baru Aceh asuhan Hendri Susilo yang sama-sama mengantongi 4 poin hanya Persiraja unggul lebih banyak mencetak gol, sama berpeluang besar lolos ke babak semifinal.

Andai saja duel keduanya sesama tim asal Sumatera ini hasilnya bisa berbagi angka alias seri dengan mengantongi 5 poin maka keduanya dipastikan lolos babak semifinal.

Penampilan Berbeda Zulkifli Syukur Kala Sriwijaya FC Menghadapi Mitra Kukar, Membuatnya Tak Nyaman

Optimis Lolos Semifinal, Kas Hartadi Evaluasi Semua Lini dan Penyelesaian Akhir Pemain Sriwijaya FC

Mitra Kukar vs Sriwijaya FC : Kalah di Lini Tengah, Membuat Kas Hartadi Bakal Lakukan Evaluasi

Sementara kedua tim klasemen bawah grup A yang dihuni Persewar dan Mitra Kukar yang sama-sama mengantongi 1 poin, meskipun di laga terakhir penyisihan 8 besar ini bisa ada yang memenangkan pertandingan maka tidak juga bisa mengejar hanya sebatas bisa mendulang 4 poin.

Hasil ini setelah Persiraja ditahan imbang Persewar Waropen 2-2 pada laga kedua babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11/2019) malam.

Pada waktu yang bersamaan laga terakhir babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dimainkan antara Mitra Kukar FC melawan Persewar Waropen.

"Terus terang permainan tadi (Lawan Mitra Kukat) cukup. Kita saling menyerang. Malah kita kalah di lini tengah. Babak kedua kita rubah supaya menekan di lini tengah. Jadi kita bisa menyamakan kedudukan 1-1. Kita akan evaluasi per lini. Kalau di lini tengah saat menyerang dan transisinya agak terlambat," ungkap Kas Hartadi didampingi Winger SFC alias gelandang sayap Siswanto saat memberikan keterangan pers.

Pelatih asal Solo ini juga mengakui lini depan Sriwijaya FC yang dilakoni Airlangga dan Ahmad Ikhwan pun dibuat repot dengan ketatnya penjagaan dua stoper tim asal Tenggarong Kaltim ini. (SP/Abdul Hafiz)

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved