Driver Gocar Dirampok

Kronologi Nova, Driver Taksi Online yang Dibegal di Demang Lebar Daun, Dapat Orderan Mencurigakan

Saat ditemui di RS Siti Khodijah, Bili (22) rekan korban menuturkan, kejadian ini bermula saat Nova menerima orderan dari dua orang pria dengan alamat

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Nova Hadinata (37) driver taksi online yang jadi korban begal, ketika dipindahkan dari ruang operasi menuju ke ruang perawatan di RS Siti Khodijah, Selasa (12/11/2019) 

Kronologi Nova, Driver Taksi Online yang Dibegal di Demang Lebar Daun, Dapat Orderan Mencurigakan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Nova Hadinata (37) driver taksi online di kota Palembang menjadi korban begal oleh penumpangnya sendiri, Senin (11/11/2019).

Akibatnya, korban mengalami 23 luka tusuk hampir diseluruh dibagian leher dan pundak.

Saat ditemui di RS Siti Khodijah, Bili (22) rekan korban menuturkan, kejadian ini bermula saat Nova menerima orderan dari dua orang pria dengan alamat penjemputan di Jalan HM Ryamcudu, Senin malam.

Namun nyatanya lokasi jemput agar sedikit bergeser lokasi yakni di lorong Garuda II kelurahan 7 Ulu.

Dengan tujuan pengantaran berlokasi di jalan Tanah Merah II kelurahan Siring Agung kecamatan Ilir Barat I kota Palembang.

"Biasanya Nova kalau dapat orderan mencurigakan langsung di share di grup. Tapi semalam tidak di share, jadi kami pikir tidak masalah," ujar Bili, Selasa (12/11/2019)

Namun, Bili dan rekan-rekannya dibuat terkejut bukan kepalang saat melihat postingan yang mendadak viral di sosial media.

Sebab postingan tersebut menampilkan seorang driver taksi online yang baru saja menjadi korban begal dan ternyata adalah Nova.

"Cepat-cepat kami langsung ke rumah sakit dan lihat Nova sudah dalam keadaan banyak luka,"ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved