Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persewar, Laga Tensi Tinggi Nyaris Diwarnai Adu Jotos, SFC Menang Tipis

Sriwijaya FC mengalahkan Persewar Waropen pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Sidoarjo

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persewar, Laga Tensi Tinggi Nyaris Diwarnai Adu Jotos, SFC Menang Tipis
Surya/Sugix
TENSI TINGGI - Kedua Kapten Kesebelasan Sriwijaya FC dan Persewar, Ambrizal dan Victor Pae nyaris adu jotos saat laga berlangsung di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019). Sriwijaya FC berhasil menang atas Persewar 1-0 pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC mengalahkan Persewar Waropen pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019).

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Persewar 1-0 lewat gol yang diciptakan Ihwan dimenit 3 babak pertama.

Mampu bermain cepat yang langsung menekan ke kubu lawannya, Sriwijaya FC berhasil unggul 1-0 babak pertama atas lawannya Persewar pada babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Deltras Sidoarjo.

Gol yang disumbangkan Striker Ahmad Ihwan berhasil membuat SFC unggul lewat tendangan kerasnya ke arah kiri gawang yang di jaga kiper Persewar Bernadus Drik Kasse di menit ke 2.

Kedudukan unggul 1-0 untul Laskar Wong Kito ini bertahan hingga turun minum.

Pemain asal Malang ini langsung melakkan selebrasi dengan mengacungkan tunjuk ke atas.

Ia pun langsung disambut pelukan rekan-rekan tim Laskar Wong Kito.

Sebelulnya begitu kick off, serangan tim asuhan Kas Hartadi ini langsung mengejutkan Persewar yang kita diasuh Ellie Aiboy.

Sayang satu tendangan dari striker berambut putih Yongki Aribowo melambung ke atas mistar gawang

Kedua tim bermain dengan tensi tinggi, tak jarang wasit banyak memberhentikan permainan karena banyaknya pemain dari kedua kesebelasan yang terkapar di lapangan.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved