Berita Sriwijaya FC

Kas Hartadi Berlakukan Jam Malam Bagi Pemain Sriwijaya FC Jelang Lawan Persewar

Head Coach Sriwijaya FC Kas Hartadi memberlakukan jam malam kepada para pemain agar fokus dan konsentrasi menghadapi lawan

Kas Hartadi Berlakukan Jam Malam Bagi Pemain Sriwijaya FC Jelang Lawan Persewar
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Head Coach Sriwijaya FC Kas Hartadi memberlakukan jam malam kepada para pemain agar fokus dan konsentrasi menghadapi lawan.

"Pasca latihan sore ini, saya umumkan ke pemain konsentrasi kita harus fokus, saya berlakukan jam malam, paling setengah puluh sudah masuk hotel," tegas Kas usai sesi latihan pematangan taktik strategi di Lapangan Jenggola Sidoarjo, Jumat (8/11/2019).

Sriwijaya FC harus konsentrasi fisik dan mental menghadapi Persewar Waropen di laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) pukul 19.00.

"Karena kita harus konsen bener untuk memenangkan pertandingan besok. Itu berlaku sampai setelah final. Nanti setelah final terserah dia mau mau begadang kalau kita sudah sampai final," kata pelatih asal Solo.

Soal Kabut Asap Palembang, Bupati OKI : Jangan Kita Disalahkan Ini Semuanya dari OKI

Peringatan peraturan yang dibuat eks pemain Galatama ini menurutnya bakal menerapkan sanksi tegas bagi pemain yang kedapatan melanggar.

"Yang pasti ada sanksi yang melanggar. Tapi sanksinya apa tidak bisa kita jelaskan di sini. Dengan peraturan para pemain mengerti. karena dia juga sudah dewasa. Karena kita di sini harus sampai tanggal 25," kata pelatih yang berhasil membawa Kalteng Putra naik kasta dipromosikan ke Liga 1. (SP/Abdul Hafiz)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved