Lima Perampok Bersebo Beraksi di Kantor Pengadilan Agama Muaraenim, Sempat Duel dengan Dua Satpam

Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Muaraenim disatroni kawanan perampok bersebo. Brankas dibobol dan server CCTV digondol.

Lima Perampok Bersebo Beraksi di Kantor Pengadilan Agama Muaraenim, Sempat Duel dengan Dua Satpam
IKA ANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Tampak Kapolres Muaraenim saat melakukan pemeriksaan ruang bendahara di kantor Pengadilan Agama Muaraenim yang disatroni perampok bersebo. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Muaraenim disatroni kawanan perampok bersebo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com di lapangan, Rabu, (6/11/2019) tampak jajaran Polres Muaraenim masih melakukan identifikasi terkait adanya perampokan di kantor yang berlokasi di kawasan islamic center tersebut.

Tampak juga salah satu pintu kaca di ruang pelayanan terpadupun pecah dengan kaca berserakan akibat kejadian tersebut, dan berangkas di ruangan bendaharapun rusak.

Menurut info peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wib dini hari,

Dimana saat salah satu dari dua orang satpam yang sedang berjaga di ruang pelayanan terpadu baru terlelap tidur, tiba-tiba mendengar suara pintu didorong.

Keduanyapun terbangun dan mengaku mereka melihat ada sekitar 5 orang pelaku masuk dan langsung menyekap kedua satpam tersebut serta mengambil handphone keduanya.

Kedua satpam tersebutpun disekap dengan kondisi tangan dan kaki diikat, serta mulut dilakban.

Tak hanya itu saja, pelaku juga menyekap tiga orang pegawai kantor tersebut yang sedang berada di ruangan lainnya yang kebetulan pada malam itu menginap di kantor dikarenakan kantor tersebut akan menggelar sebuah acara.

Setelah berhasil melumpuhkan orang di dalam kantor, para pelakupun kemudian langsung menuju ruang bendahara dan merusak brangkas dan mengambil uang tunai dari berangkas tersebut sebesar Rp 3.1 juta.

Halaman
123
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved