Sekda Minta Para Manajer Bantu Palembang Capai Target 128 Emas di Poprov ke-XII Prabumulih

Ratu Dewa juga menginstruksikan seluruh manajer yang sudah ditunjuk mendampingi setiap cabor untuk bekerja maksimal, untuk mencapai hasil terbaik.

Sekda Minta Para Manajer Bantu Palembang Capai Target 128 Emas di Poprov ke-XII Prabumulih
DOK. HUMAS PEMKOT PALEMBANG
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa (tengah), Senin (4/11/2019), sore memimpin rapat koordinasi persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII 2019. Rapat berlangsung di ruang Parameswara Kantor Walikota Palembang. 

Sekda Minta Para Manajer Bantu Palembang Capai Target 128 Emas di Poprov ke-XII Prabumulih

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa, Senin (4/11/2019), sore memimpin rapat koordinasi persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII 2019.

Rapat yang berlangsung di ruang Parameswara Kantor Walikota Palembang ini dihadiri pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, pengurus cabang olahraga, para manajer, pelatih dan official.

Pada rapat itu, Ratu Dewa meminta seluruh pihak bekerja sama dengan semangat yang sama untuk mewujudkan hasil maksimal pada Porprov ke-XII di Prabumulih pada 16-26 November 2019 mendatang.

"Kenapa saya sedikit lebih serius, karena jangan sampai ada yang beranggapan seolah-olah perhatian walikota tertuju hanya pada yang lain. Padahal olahraga juga penting. Apalagi walikota Palembang juga dewan pembina KONI," kata Ratu Dewa.

Selain itu, Ratu Dewa juga menginstruksikan seluruh manajer yang sudah ditunjuk mendampingi setiap cabor untuk bekerja maksimal, untuk mencapai hasil terbaik.

"OPD jangan dulu apriori. Karena keberadaan manajer bukan cuma soal duit, tapi juga komunikasi dan koordinasi. Target kita (Palembang) 128 emas. Ini pertaruhan kota Palembang, khususnya masyarakat pecinta olahraga di Palembang. OPD saya minta bantuannya, minimal perhatian, membangun kekeluargaan dan kebersamaa," katanya.

Pada Porprov ke-XII ini, Palembang mendaftarkan 30 cabang olahraga.Masing-masing cabor didampingi manajer yang dipilih dari unsur kepala dinas dan wakil manajer dari camat.

Dengan jumlah cabor yang dikirim, Palembang menargetkan 128 medali emas dengan ambisi mempertahankan status juara umum.

Namun itu diprediksi tidak akan berjalan mudah, karena beberapa daerah lain seperti Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PALI, Muara Enim dan daerah lain juga disebut-sebut memiliki ambisi serupa.

Karena itu, Ketua KONI Kota Palembang, Suparman Roman berharap, pihak-pihak yang terlibat dalam "tim sukses" kontingen Palembang bekerja serius dan ikhlas membantu para atlet mencapai target-target yang diinginkan.

"Terutama kepada para manejer, kami mohon bantuannya untuk men-support para atlet. Support dimaksud bisa dalam bentuk moril, kebutuhan harian atau pun bonus dadakan," kata Suparman. (rel)

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved