Markoginta Jabat Plh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Tetap Lanjutkan Program Widodo

Saat ditemui di Dinas Pendidikan Sumsel yang beralamat di Jalan Rivai, Marko mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sementara sembari menunggu kepala dinas

Markoginta Jabat Plh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Tetap Lanjutkan Program Widodo
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
Markoginta Jabat Plh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Mulai Senin (4/11/2019) hari ini Kepala Dinas Pendidikan Sumsel periode 2013-2019 Widodo digantikan oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Sumsel yang baru yakni Markoginta SPd MM.

Saat ditemui di Dinas Pendidikan Sumsel yang beralamat di Jalan Rivai, Marko mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sementara sembari menunggu kepala dinas pendidikan sumsel definitif.

"Bahwa memang secara lisan pak Widodo menyampaikan di forum saat apel pagi tadi beliau menyerahkan kepada kami secara lisan sebagai pelaksana harian sambil menunggu kepala dinas pendidikan Sumsel yang baru atau definitif," ujarnya, Senin (4/11/2019).

Dirinya juga akan tetap meneruskan program-program kepala dinas pendidikan Sumsel yang sebelumnya yakni Widodo.

"Karena ini akhir tahun anggaran, sudah masuk November," katanya.

"Mudah-mudahan kedepan sudah dicanangkan diprogram oleh bapak Widodo sejak lama maka kami tetap melanjutkan sudah pasti ada evaluasi dan perbaikan-perbaikan," ujarnya.

Perbaikan yang dimaksud adalah perbaikan terhadap sistem.

"Kalau SDM mudah-mudahan sudah baik ya, nah sistem ini karena eranya sudah berbeda ada pak Menteri yang baru," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kassubag Keuangan Disdik Sumsel ini.

"Masalah data tentunya akan kami tingkatkan lagi, untuk kerjasama pendidikan ke Tiongkok akan kami lihat kembali kalah bagus dan mendukung pendidikan di Sumsel akan kamu lanjutkan," katanya. (Elm)

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved