Gallery HPA Tempat Jual Aksesori Lengkap Motor Gede (Moge) Harley Davidson di Palembang

Pecinta motor gede (moge) Harley Davidson di Palembang tidak perlu jauh-jauh mencari pernak-pernik atau aksesorinya.

Gallery HPA Tempat Jual Aksesori Lengkap Motor Gede (Moge) Harley Davidson di Palembang
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Gallery Permata HPA di Jalan Kapten A Rivai Palembang, yang menyediakan beragam pernak-pernik yang bisa menyempurnakan penampilan saat mengendarai motor gede Anda. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pecinta motor gede (moge) Harley Davidson di Palembang tidak perlu jauh-jauh mencari pernak-pernik atau aksesorinya.

Saat ini sudah ada Gallery Permata HPA di Jalan Kapten A Rivai Palembang, yang menyediakan beragam pernak-pernik yang bisa menyempurnakan penampilan saat mengendarai motor gede Anda.

Owner Gallery HPA Pahri Azhari mengatakan, pihaknya membuka galery ini untuk memenuhi permintaan pencinta moge di Palembang.

Selama ini mereka cukup susah untuk mencari aksesori motor pabrikan USA tersebut.

"Grand opening ini kebangaan bagi kami, di sini juga. Ini permintaan rekan- rekan yang ada di komunitas IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) di Palembang,"

"Tapi sekarang baju, dompet dan aksesori lainnya dulu, tapi kalau mau motor nanti kita akan lihat kedepan (dipesankan)," kata Pahri disela- sela grand opening Galery Permata HPA.

Di Galery ini, diungkapkan Fahri terdapat juga butik Verde, yang menjual pakaian bagi kalangan masyarakat menengah keatas.

"Butik Verde ini cabang dari Jakarta yang memiliki lisensi italia," capnya.

Selain itu, untuk memanjakan pecinta moge yang ada, pihaknya juga menyediakan tempat tongkrongan, dengan berbagai makanan dan minuman. Mulai dari serabi Bandung, hingga nasi goreng.

"Jadi lengkap disini, sambil kumpul dengan klub motor bisa, dan untuk serabu kita buka 1x24 jam," terangnya.

Sementara Ketua Harian IMBI Sumsel Fahruddin berharap, adanya gallery ini bisa berkembang komunitas klub moge di Sumsel khususnya Palembang.

"Saya rasa gallery ini satu- satunya yang jualan aksesori motor Harley Davidson di Palembang, dan ini bisa jadi alternatif klun moge yang ada. Mudah- mudahan kedepan jadi main dealer untuk motor Harley Davidson di Palembang," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved