Ibunda Dylan Carr Terkejut Sang Anak Bisa Selamat, Mobil Remuk Usai Tabrak Bagian Belakang Truk

Ibunda Dylan Carr Terkejut Sang Anak Bisa Selamat, Mobil Remuk Usai Tabrak Bagian Belakang Truk

Instagram/Dylan Carr/Cuap Cuap
Kondisi Terkini Dylan Carr, Sudah Tersadar Dari Koma, Alami Syok dan Penglihatannya Kabur 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Ibunda Dylan Carr Terkejut Sang Anak Bisa Selamat, Mobil Remuk Usai Tabrak Bagian Belakang Truk  

Saat mendengar kabar kecelakaan yang menimpa pemain sinetron Dylan Carr (24), keluarga tidak bisa berbuat banyak.

Orang tua Dylan, Terrence Carr hanya bisa pasrah dan terus berdoa sambil mencari tahu rumah sakit yang menjadi tempat perawatan anak laki-lakinya yang dikenal lewat peran Rimba di sinetron Anak Langit tersebut.

Menurut Terrence Carr, kecelakaan maut yang dialami Dylan Carr diduga terjadi Kamis (31/10/2019) selepas subuh.

"Saya dikabari (kecelakaan Dylan Carr) Kamis kemarin pukul 05.30 WIB," kata Terrence Carr, ayah Dylan Carr, di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Ketika kabar itu didengarnya, Terrance Carr sudah diberi tahu bahwa Dylan Carr sudah berada di rumah sakit dan diberikan pertolongan intensif tim dokter.

Terrence Carr pasrah ketika mengetahui Dylan Carr mengalami kecelakaan di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Jakarta Timur.

Dari tempatnya mengalami kecelakaan, Dylan Carr dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Akibat kecelakaan itu, mesin bagian depan mobil yang dikendarai Dylan Carr masuk ke kolong bak truk. Dylan Carr diduga mengantuk saat berkendara.

Arif, perwakilan manajemen Dylan Carr, menyatakan, mobil putih itu dipacu Dylan Carr dengan kecepatan kencang karena terburu-buru menuju lokasi syuting sinetron.

Akibatnya, bagian depan mobil Dylan Carr hancur.

Terrence Carr bersyukur saat mengetahui Dylan Carr selamat dari maut. “Setelah melihat kondisi mobil yang hancur, saya benar-benar terkejut Dylan bisa selamat," ucap Terrence Carr.

Kondisi Dylan Carr sangat memprihatinkan setelah kecelakaan terjadi.

Laka Dylan Carr2
Kondisi mobil yang dinaikin pesinetron Dylan Carr pasca kecelakaan lalu lintas di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019). Bagian depan mobil masuk kolong truk.

"Dokter sampai membuat Dylan tidak sadarkan diri agar lebih tenang. Sebab dokter harus mengambil sebagian tempurung kepalanya karena otaknya bengkak akibat benturan," jelas Terrence Carr.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved