Polsek Gunungmegang Amankan Darling karena Aniaya Istri dan Anak hingga Memar

Darling Bin Solam (38) warga Dusun II Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muaraenim dilaporkan oleh istri dan anaknya ke polisi

Polsek Gunungmegang Amankan Darling karena Aniaya Istri dan Anak hingga Memar
tribunsumsel.com
Darling Bin Solam (38) warga Dusun II Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muaraenim saat diamankan di Polsek Gunung Megang

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Diduga menganiaya istri dan anaknya, Darling Bin Solam (38) warga Dusun II Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muaraenim dilaporkan oleh istri dan anaknya ke polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Kamis, (31/10/2019) peristiwa tersebut bermula saat anak pelaku yakni Lilis Karlina (16) pulang ke rumah pada saat adzan magrib, lalu pelaku yang merupakan orang tuanya marah dan langsung mengambil sapu lantai yang berada di belakang pintu rumah belakang.

Selanjutnya sapu lantai tersebut dipukulkan dengan menggunakan tangan kanannya ke arah paha sebelah kanan Putrinya tersebut melihat hal itu, Hernina (34) yang merupakan ibu dari Lilis langsung mengambil sapu tersebut dari pelaku untuk melindungi putrinya dari kemarahan sang ayah.

Melihat reaksi istrinya, pelaku makin marah, setelah itu pelaku mengambil sarung parang yang berada di samping pintu, lalu pada saat pelaku hendak memukulkan sarung parang tersebut kepada anaknya, istri pelaku langsung menghalangi pelaku sehingga pelaku marah dan memukulkan sarung parang tersebut ke pipi kanan dan kiri.

Tak hanya itu saja, pelaku juga menendang istrinya menggunakan kaki kanannya ke arah pinggang . Atas kejadian tersebut istri pelaku mengalami memar di pipi kanan dan pipi kiri, sakit pada pinggang sebelah kanan serta gigi atas sebelah kiri lepas.

Sedangkan putrinya Lilis karlina mengalami memar di paha sebelah kanan. Tak terima dengan perlakuan pelaku, ibu dan anak tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunung Megang untuk ditindak lanjuti.

Setelah menerima laporan ibu dan anak tersebut, kemudian jajaran Polsek Gunung Megang mendapat informasi bahwa pelaku kembali mendatangi korban di rumah kerabat korban yakni Jonson di desa Bulang, mendapati info tersebut, kemudian kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto,SH memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli dan team trabazz langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Pelakupun tampak pasrah saat polisi membawanya kepolsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan Lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih diperiksa petugas terkait dugaan penganiayaan tersebut," katanya. (ika)

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved