Breaking News:

Sahara Dristy, Gadis Asal Palembang Juara Bintang Radio 2019 di Jawa Timur

Ajang Bintang Radio ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh RRI secara nasional diseluruh Indonesia.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Eko Adia Saputra
Ist
Sahara Dristy bersama Ikhsan 

Sahara Dristy, Gadis Asal Palembang Juara Bintang Radio 2019 di Jawa Timur

TRIBUNSUMSEL.COM - Prestasi membanggakan ditorehkan gadis asal Palembang, Sahara Dristy. Ia berhasil meraih juara 1 Bintang Radio 2019 di Batu Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2019) lalu.

Ajang Bintang Radio ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh RRI secara nasional diseluruh Indonesia.

Ia berhasil menyisihkan puluhan peserta yang berasal dari sabang sampai marauke. Rara, sapaan akrabnya ini merupakan perwakilan Palembang yang terpilih dari ajang Bintang Radio yang digelar RRI Palembang pada 11 September lalu.

Wanita cantik kelahiran, Palembang 9 September 1999 ini mengaku senang sekaligus bahagia bisa mendapatkan juara 1 Bintang Radio 2019 ini.

"Terkejut rasanya dan gak nyangka karena finalisnya ini banyak dan terbaik dari setiap kota yang ada di Indonesia," jelasnya.

Wanita lulusan D3 Politeknik Sriwijaya ini juga mengaku memang persiapan yang ia lakukan juga sangat matang.

"Ke Batu Malang itu sejak tanggal 21 sampai 26 Oktober. Dari 65 peserta wanita dipilih 15 lalu dan masuk 5 besar. Dari 5 ini dipilihnya menjadi pemenang," ujar gadis berusia 20 tahun ini.

"Jadi saat mengikuti babak penyisihan sampai grand final benar-benar padat banget waktunya. Gak ada lagi santainya karena harus berjuang membawa nama daerah masing-masing," jelas wanita berambut panjang ini.

Tentunya, keberhasilan Rara ini membawa nama baik kota Palembang semakin terkenal. Apalagi sejak beberapa tahun lalu , perwakilan RRI Palembang sudah lama tak mendapatkan juara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved