Kapolres Lahat Ajak Warga Sukseskan Pelantikan Presiden

Warga Lahat adalah masyarakat yang cerdas, tetap bersama sama kita jaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban masyarakat yang sudah ada

Kapolres Lahat Ajak Warga Sukseskan Pelantikan Presiden
Sriwijaya Post
kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT – Kabupaten Lahat siap menyambut acara pelantikan kedua Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden ke-7 Indonesia.

Acara pelantikan yang dijadwalkan digelar di Gedung DPR/MPR Jakarta pada Minggu (20/10), secara resmi dimulainya masa jabatan kedua dan terakhir Joko Widodo sebagai Presiden dan masa jabatan pertama Ma’aruf Amin sebagai Wakil Presiden Indonesia.

Untuk turut mensukseskan pelantikan tersebut, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi mengatakan menjelang hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 ini terus menggencarkan sosialisasi dan himbauan di wilayah hukumnya agar tidak ikut terprovokasi dengan pihak pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab menolak pelantikan dimaksud.

Satuan Binmas Polres Lahat melalui anggota Bhabinikamtibmas yang menyebar diseluruh desa desa binaannya, setiap hari gencar menyampaikan himbauan baik secara langsung maupun melalui banner himbauaan Kamtibmas yang dipasang di tempat tempat strategis.

Dikatakan Ferry Harahap, pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih tahun 2019-2024 tentunya harus didukung semua elemen masyarakat di seluruh pelosok Negara Indonesia. Untuk itu, orang nomor satu di Polres Lahat ini mengajak dan mengimbau kepada warga kabupaten Lahat khususnya untuk turut mensukseskan pelantikan dimaksud.

"Cukup mendoakan, hindari ajakan serta hasutan untuk menolak pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih. Warga Lahat adalah masyarakat yang cerdas, tetap bersama sama kita jaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban masyarakat yang sudah ada," Ajaknya, Jumat (18/10).

Dilanjutkan Ferry, dirinya juga menghimbau agar melaporkan segala hal yang mencurigakan yang berpotensi untuk mengganggu Kamtibmas.

"Laporkan segera, bila melihat dan mencurigai adanya hal hal yang terindikasi mengganggu keamanan dan ketertiban. Segera laporkan ke pos polisi terdekat," Pungkasnya. (cr22/SP)

Editor: Lisma Noviani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved