Berita Selebriti

Ashanty Tak Takut Mati Usai Divonis Idap Penyakit Autoimun, Pesannya Ini ke Aurel Bikin Anang Marah

Ashanty mendadak didiagnosis mengidap penyakit autoimun, hal ini diungkapkan langsung dalam unggahannya di akun Instagram.

Ashanty Tak Takut Mati Usai Divonis Idap Penyakit Autoimun, Pesannya Ini ke Aurel Bikin Anang Marah
ISTR/TRIBUNNEWS
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Ashanty mendadak didiagnosis mengidap penyakit autoimun, hal ini diungkapkan langsung dalam unggahannya di akun Instagram.

Diceritakan Ashanty, awalnya ia hanya berniat mengantarkan Anang untuk melakukan check up kesehatan detail bersama dokter RSPAD yang sudah sangat terkenal yakni Dokter Terawan, namun akhirnya Ia juga mendapat pemeriksaan dari dokter setempat.

 

Niat Antar Anang Medical Checkup, Ashanty Malah Ketahuan Menderita Penyakit Autoimun: Dengernya aja Serem
Niat Antar Anang Medical Checkup, Ashanty Malah Ketahuan Menderita Penyakit Autoimun: Dengernya aja Serem (Instagram @ashanty_ash)

Tak hanya penyakit autoimun, catatan Tribunnews.com pada Februari 2013 lalu, di mana pernikahannya dengan Anang Hermansyah baru seumur jagung, Ia sempat divonis mengidap penyakit mematikan.

Penyakit itu terungkap sesudah Ashanty merasa sangat sakit di bagian kepala.

Bahkan semua obat penghilang sakit kepala telah diminumnya, tetapi tak kunjung sembuh.

"Di shooting (film yang dibintangi oleh Ashanty), malam itu panas dingin. Kami ke Gandaria (Jakarta Selatan) dulu semalam. Ternyata dirujuk ke ahli saraf karena pusingnya enggak selesai. Obat apa saja enggak mempan. Akhirnya, dirujuk ke internis bahwa ini kena radang selaput otak," papar Anang Hermansyah, mengutip Tribunnews.

Rupanya bukan hanya sakit kepala biasa, Ashanty didiagnosis mengidap meningitis.

Penyanyi Ashanty Siddik hari meninggalkan rumah sakit setelah dirawat beberapa hari ketika dinyatakan terserang penyakit radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Penyanyi Ashanty Siddik hari meninggalkan rumah sakit setelah dirawat beberapa hari ketika dinyatakan terserang penyakit radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)

Sebuah penelitian yang dilakukan dari University of Texas Health Science Center in Houston menyatakan bahwa wanita memiliki kondisi lebih buruk walau sudah mendapat pengobatan atas penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Hal ini sering dikaitkan dengan peningkatan respon humoral pada wanita yang menyebabkan efek buruk.

Tak sampai di situ, Ashanty pun mengaku dirinya dibayang-bayangi kematian.

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved