Susno Duadji : Saya Bangga dengan Pagaralam

Komjen Pol (Purn) Susno Duadji dengan tegas menyatakan sangat bangga dengan Kota Pagaralam.

Susno Duadji : Saya Bangga dengan Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Komjen Pol (Purn) Susno Duadji saat mengikuti acara dialog interaktif bersama Walikota Pagaralam, Senin (14/10/2019). 

Susno Duadji : Saya Bangga dengan Pagaralam

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Komjen Pol (Purn) Susno Duadji dengan tegas menyatakan sangat bangga dengan Kota Pagaralam.

Hal ini disampaikannya saat kegiatan Dialog Interaktif dengan tema "Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan AlFad" yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Senin (14/10/2019).

"Saya pernah sampaikan ini di setiap kegiatan saya kepada semua orang. Karena saya memang bangga dengan Kota Pagaralam sebagai Kota kelahiran saya," ujarnya.

Mantan Kabareskrim ini menjelaskan kata bangga tersebut karena banyak alasan. Antara lain potensi yang ada di Pagaralam sangat banyak mulai dari potensi wisata sampai agro yang ada.

"Kota Pagaralam sangat banyak memiliki potensi baik di sektor pariwisata dan di bidang pertaniannya. Bahkan untuk wisata Pagaralam tidak kalah dengan Bali sama hal dengan potensi pertaniannya yang sangat berpotensi menjadikan masyarakat Pagaralam lebih sejahtera," jelasnya.

Susno juga sangat mendukung program yang saat ini sedang diusung oleh Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli.

"Saya salut dengan program yang diusung pasangan ini. Karena mulai dari sektor pertanian, wisata, insfrastruktur serta sektor kerohaniannya," tegasnya.

Susno lebih lanjut menyampaikan dengan banyaknya program ini maka harus didukung masyarakat terutama generasi muda. Pasalnya ini merupakan suatu langkah perubahan untuk Kota Pagaralam.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Ketua DPRD Pagaralam Jenni Sandiah dan Komjen Pol (Purn) Susno Duadji. (one/sp)

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved