Nikita Mirzani Sudah Punya Kekasih Bule, Padahal Baru Cerai dari Dipo Latief, 'Pas Size-nya'

Saat ditanya apa yang membuat Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk kembali melabuhkan hatinya kepada pria bule, begini jawaban presenter

Nikita Mirzani Sudah Punya Kekasih Bule, Padahal Baru Cerai dari Dipo Latief, 'Pas Size-nya'
instagram/nikitamirzanimawardi_17/betsalelf
Nikita Mirzani Sudah Punya Kekasih Bule, Padahal Baru Cerai dari Dipo Latief, 'Pas Size-nya' 

TRIBUNSUMSEL.COM - Nikita Mirzani Sudah Punya Kekasih Bule, Padahal Baru Cerai dari Dipo Latief, 'Pas Size-nya'  

Meski telah bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani malah lebih bahagia, apalagi ternyata dia sudah mempunyai kekasih baru.

Sidang isbat pernikahan sekaligus gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta.

 

Nikita Mirzani mengaku dirinya merasa bahagia menjalani hubungan dengan kekasih barunya itu.

Saat ditanya apa yang membuat Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk kembali melabuhkan hatinya kepada pria bule, begini jawaban presenter kontroversial tersebut.

“Pas sizenya. Becanda ya. Hahahaha,” kelakar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2019).

Terkait hubungannya dengan Bets, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kekasihnya itu kerap kali mendapatkan teror dari warganet.

Padahal menurutnya, tak usah dibeberkan pun, Nikita Mirzani sudah dengan sukarela menceritakan perihal hal tersebut kepada kekasihnya itu.

“Setiap dia naruh foto Niki, ada aja netizen yang nge-DM dia. Lu ngapain sama Nikita Mirzani, dia begini. Dia prostitute dia pernah masuk penjara, udah tahu semua. Dia lagi berantem sama mantan suami, sudah tahu,” jelasnya.

Lantaran sudah diberitahu terkait kontroversi yang selama ini dialaminya, Bets pun tak ambil pusing dengan aduan para warganet tersebut.

“Semua. Kalau dia mah yang penting endul, hahahaha,” sebut Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved