Perwira Polres Pagaralam Turut Merayakan HUT ke-74 TNI

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk dan sejumlah perwira di Polres Pagaralam menyambangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 405/10.

Perwira Polres Pagaralam Turut Merayakan HUT ke-74 TNI
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Ikut memeriahkan HUT ke-74 TNI, Kapolres dan perwira Polres Pagaralam sambangi sejumlah Koramil di Kota Pagaralam, Senin (7/10/2019). 

Perwira Polres Pagaralam Turut Merayakan HUT ke-74 TNI

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Sebagai bentuk penghormatan dan ikut memperingati serta memeriahkan hari jadi ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk dan sejumlah perwira di Polres Pagaralam menyambangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 405/10 Kota Pagaralam, Senin (7/10/2018).

Rombongan Polres Pagaralam dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH didampingi Wakapolres Kompol Tri Wahyudi beserta jajarannya diantaranya perwira-perwira Polres serta para Kapolsek se-Kota Pagaralam disambut langsung oleh Danramil 405/10 Kota Pagaralam Kapten Inf Subianto.

Suasana akrab dan hangat terpantau saat kunjungan ini. Pasalnya rombongan Kapolres dan jajarannya tak hanya berkunjung namun juga membawa nasi tumpeng serta bingkisan lainnya guna memeriahkan hari jadi TNI tersebut.

Kapten Inf Subianto menyampaikan penghargaannya kepada jajaran Polres Pagaralam yang telah ikut memeriahkan peringatan HUT TNI ke 74 tersebut.

"Ini bukti nyata soliditas serta sinergitas antar dua institusi negara ini tetap terjaga," ujarnya.

Kapala Koramil 405/10 ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres serta seluruh jajarannya yang telah berkunjung ke markas Koramil.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH menyampaikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 74 dan berharap agar semangat soliditas dan sinergi antara TNI/Polri tetap terjaga.

"Selamat hari jadi ke 74 buat TNI. TNI kebanggan kita semoga semakin jaya ditengah masyarakat dan mari kita jaga dan tingkatkan sinergitas dan soliditas kita," ungkapnya. (one-sp)

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved